Thursday, July 8, 2010

Am I so lucky?

Di kantor. Sendirian. Kedinginan.

Udah mulai biasa sih, secara udh hampir 5bulan kerja dsini, ya beginilah gw. Dari pagi - pulang kantor: sendirian, bengong, kedinginan. zzzzzzzzzzzzz..

Kantor gw bergerak di bidang private banking. Tp cuma sbg representative office. Selama gw kerja dsini, so far yg gw tau karyawannya total ber6, trmsk gw. 5 karyawan selain gw (termasuk pak bos) dateng cuma sekali2 aja. Padahal ni kantor ya termasuk gede loh, bs muat 10-15 orang. Ruang meetingnya aja gede bener --"
Tapi ya bginilah. Mgkn krn cuma representative office ya..

Banyak yg bilang sayang gw kerja dsini, krn ga sesuai sm background pendidikan gw. Gw lulusan Binus, sarjana komputer, disini kerja mostly pegang administrasi. Kerjaan banyakan ngurusin pajak, bayar2 expense kantor, blanja buat pantry kantor &  blanja ATK kantor :D
Tapi alhamdulillah bgt, ga tau gmn (mgkn krn skill nego gaji) gaji gw dsini lumayan gede. Malahan kalo diem2 intip gaji tmn2 yg seangkatan bs lebih gede, padahal kerjaan mereka lbh pontang panting drpd gw.
Alhamdulillah ya Allah..

Yg bikin deg-degan ya datengnya pak bos yg bisa kapan aja. Lagi buka2 pesbuk ga lucu kan tiba2 pak bos dateng --"
Blm lagi ni urusan pajak, gw yg ga pinter2 atau emang ngurusin pajak tu rebyeeeekkkkkk bener yak :'(
Nasip.

Enjoy aja lah :D
*menyemangati diri sendiri*

No comments:

Post a Comment