Monday, July 26, 2010

Cacar Air..Shuh shuh!

Sorry for not blogging for a while..
Jujur ga napsu ngeblog since last tuesday. Sejak Satya positip cacar air.
Iyak, cacar air di umur 26th --"

Positip cacar air, berdampak ga bisa ketemuan dari Selasa kmaren. Sampe hari ni juga blm ktmu, means udah 6 hari ga ketemu. Takut ketularan pastinya. Kata nyokap gw udah pernah kena cacar, tapi gw ga yakin. Seinget gw belom pernah kena, so far yang keinget cuma campak :D

Rasanya gmn ga ketemu 6 hari? Like hell. *mewek*
Berasa in LDR (long Distance Relationship), cuma bisa denger suaranya doang lewat telpon, padahal kangen gila-gilaan. Maklumlah, slama ini paling lama ga ketemu 3 hari :D

Harusnya besok dia udh masuk kantor, tapi karena cacarnya blm kering bener, kayaknya dia extend ijinnya. Daripada 1 kantor ketularan --"
Dan berdampak extend 'cuti' ketemuan juga sekitar 7 hari lagi --"

Saya sudah PASRAH. Yang penting Satya-ku cepet sembuh, dan kembali bising seperti dulu.
Kok kayak anak gw yg lagi sakit ya? *ngakak*

Get well soon, baby..
Biar kita bisa jalan-jalan lagi, ribet2 lagi ngurus nikahan dan ngambek2an lagi.. :D

*cups

No comments:

Post a Comment