Friday, July 9, 2010

Craving for these!

Sejak ngurusin nikahan ni ya, ada sisi jiwa gw yg berontak; sisi jiwa tukang belanja! Huhauhahahak.
Parraahh gw udh lupa kapan trakhir gw blanja, I mean massive shopping ya. Kalo shopping printilan (read: dikit-dikit pas mampir) itu sih masih :D

Urus ini itu nikahan tnyata nguras waktu shopping yang biasanya wiken itu --"
Dan jadinya gw skarang kehilangan banget quality time shopping ini. Hwaaaaaa, i need them back! *cry*

Ok ok, what's on my mind right now are these:

1. Flat shoes
Still on the top of my mind --"
olweis tampaknya... 

2. Summer dress
Yak gw sedang tergila-gila sama dress. Skarang lagi kearah summer dress ni obsessed-nya. Hwaaaaa!


 Untungnya lagi nyari wardrobe buat prewed foto next week, jadi ada alesan deh buat shopping. Yihaaa! *lonjak2*
So, tomorrow I'm gonna go to those pleasure places (read: stores). Asiiikkkkkk :D

No comments:

Post a Comment