Thursday, July 8, 2010

Pasangan ga waras, yes we are! ;D

Mau cerita sedikit ni tentang background cerita kita berdua. Maksudnya, biar tulisan2 selanjutnya yg pada baca, ga bingung ;D

Pertemuan gw dengan mahluk laki2 bernama Satya ini mungkin biasa lah ya, ketemu di suatu komunitas klub otomotif, dimana gw member baru dan dia ketuanya --"
see, so random ya? huahuhahak.. but wait, perjalanan selanjutnya yg ga biasa.
Timing is the key.

Histori gw yg saat itu sedang benci-sebencinya sama cowok, ya krn abis putus dr hubungan yg cukup lama. Lumayan jadi agak 'skeptis' soal cowok. Tapi bukan brarti ga mau punya temen cowok, malahan temen gw banyakan cowok. At that time, gw udah berusaha buka hati untuk cowok2 baru tapi ya mungkin memang hati & otak gw saat itu ga mendukung buat gw punya pacar baru, ya jadinya ga bisa2 juga. Sekitar 4 bulan dari putus, gw tiba2 pengen masuk komunitas baru, krn bosen banget sama kegiatan gw yg waktu itu cuma nongkrong2 ga jelas & shopping2 tiap wiken --"
Dari tmn, direkomendasiinlah satu komunitas otomotif di Kaskus. Ok lah, coba aja buat tambah2 temen & memang rencana untuk ikut gabung klub mobil udah lama banget banget banget, tp ya ga sempet2. Yah, being single tu saat yg ok banget loh buat nyalurin ide aneh2. huehehehe..
Jadilah gw mendaptar, dan ikut acara kumpul2nya. And there he is. Secara dia ketuanya! xD
Salaman kenalan ya biasa aja lah. Nothing special.

Beberapa minggu kemudian, gw diharuskan ikut survey untuk tempat event komunitas itu, bareng si bapak ketua ini lagi (ehem..katanya sih ga direncanain). Justru dari situ kita jadi deket, dan mulai bbm-an, tp tetep gw ga nganggep itu PDKT, krn ya emang ga kayak lg PDKT. Justru kyk temen deket aja.
Pertemuan ke3, berlanjut ke dinner, nonton dan akhirnya JEDER! Dia nembak --"
Tebak, berapa waktu yang dia butuhkan untuk nembak? Cukup 1 minggu saja sodara2!
Yap, 1 minggu. 7 hari tepat. --"
Reaksi gw saat itu? Gelagapan. Gemeteran. Shock. Setres. U name it lah.
Dan gw masih blm bs terima untuk memulai cerita cinta baru kyknya. Jadilah gw minta dia untuk menunggu, sampe gw siap.

Klimaks dari conversation gw sm dia:
(venue: Pantai Marina, Ancol)
V = Vitri (me)
S = Satya

V : Lo yakin? Kita kan baru kenal. Buset kita baru berapa kali jalan sih? (nafas ngos-ngosan, setres)
S : Emang baru kenal dan baru jalan beberapa kali.
V : Lo serius?
S : Gw ga pernah maen2, vit. Gw serius soal beginian.
V : (nahan nafas)
S : Pegang aja dada gw ni, deg-degan gilak..
V : (makin ga bs nafas)
dan abis itu gw pingsan. Huhahahahak, gak deng, abis itu gw kluarin jurus pengusir laki2 gw. mau tau? niih..

V : Sorry, gw ga pengen pacar2an lagi. capek. gw nyari suami. (senyum)
S : Gw juga nyari istri. (senyum)
V : (setres, teriak dlm hati) hah?
S : Iya gw juga nyari istri.

Yak, jurus ini ternyata gak mempan buat seorang Satya. Selanjutnya gw tantangin kerumah, buat gw kenalin sm nyokap bokap, dia dateng. Gw tantangin jadi imam di solat berjamaah kita, dia iya-in. Buset dah ni laki2 ;D

Beberapa kali dia maen kerumah, nyokap bilang ok. Wow, confirmed bok! Huhahahhak.
Ditambah, hati gw yg juga makin kearah iya (tp ttp brusaha cool-cool aja depan orgnya hahaha), akhirnya kita officially jadian tgl 18 April 2010.
Emang dasarnya dia sama gw cocok gak warasnya, tgl 28 Mei 2010 kita engaged. Yak betul, lamaran --"
Wow gileee cepet bener?! Emberr, semua tmn2 & sodara2 aja bingung & shock. Tapi somehow, we have great feeling about this. Solat istikhoroh udah, transparan soal smua masalah nantinya, juga udh dibicarain semua. Express yak prosesnya, ngalahin jalur kereta api express kyknya, huhahahahak.

And now, kita sedang nyiapin semua ribet2nya tentang pernikahan :)
this year baby! yes, taun ini juga. Speechless gw kalo disuruh nyeritain semua ini.
Capek, setres, pusing, fanik. semuanya nyampur deh. Tapi, we're happy :D
Alhamdulillah...

Setelah baca post gw yg ini, ngerti kan knp kita nyebut kita berdua pasangan gak waras? xD

2 comments:

  1. hahahahaa sumpah gw bingung mo ngomong paan nie ama si budsy pipooh... kayanya salah satu die pengen buru buru merit supaya para maho yg laen gk ngejar dia.. but its wrong! mpe kiamat para mahoman akan ngejar ngejar pipooh... hahahaha..

    serius mode ON: Pih gw salute ama keberanian lo! dlm waktu kurun seminggu itu lo berani langsung nembak + tunangan.. wuihhhh.. salute gw pih!
    pokoknya yg terpenting lo ama bu sapi langgeng yah.. jangan jadikan mempercepat pernikahan ini sbg alasan utk supaya gk jadi maho se utuhnya :nohope

    dan untuk bu sapi.. sabar ya bu, walupun bnyk halangan dan rintangan dari para mahoman, sebenarnya kita mank sayang ama pipooh... huehehehee...

    Mmmmmm dan lagi waktu dulu pipoh curhat juga ama gw mengenai eluh... klo gw mah pas dia curhat lanjut lanjut aja, coz itu dah keputusan budsy, dan gw malah support dia.. "kalo mank udah dari hati lo ngomong kek gitu lakukan lah pih!"
    hehehe...

    apa lagi yahh...
    mmmm yahh pokoknya utk kalian ber dua sukses deh utk ke depannya, moga langgeng dan punya anak 11 biar bisa bikin klub bola dan cucu 25 biar bisa bikin klub rugby.. bahahahahaa....
    klo anaknya cwo smua jangan jadi kek bapaknya yang maho... klo anaknya cwe smua jangan jadi kek ibunya berambut helm..
    wakakakakakaa....

    REGARD.
    ArsaCola #0013
    SkuTT69

    ReplyDelete
  2. @arsa,
    mwakakaka...
    berambut helm :hammer:

    he eh sa... sebetulnya bukan berani, tapi nekat sa wkt itu... "now or never?" :malu

    *tabok

    ReplyDelete