Tuesday, July 20, 2010

Sakit pun mesti barengan ya?

Kompak sama pacar sih ok banget ya. Tapi kalo dlm hal sakit pun kompak? Duuhh..

Udah 2 hari ini Satya sakit, dan entah sugesti atau emang badan gw lg ngaco, gw sakit pula.
Bedanya kalo Satya ga sanggup masuk kerja, kalo gw maksa masuk kerja.
Bos gw sih pasti ga masalah gw ijin sakit, tapi gw-nya yg super ga enak keseringan ijin :(

Hari Minggu kmrn kita seharian poto prewed di Ancol, ada shot piknik di pinggir pantai, dan Satya digigit nyamuk yg bentol2 putih gitu katanya. WTH, nyamuk apa ituuuuuuuuuuuuuuuu...we don't know.
Yang pasti sorenya Satya badannya mulai anget dan nyeri2.
Besok paginya makin parah sampe akhirnya dia nyerah, ga masuk kerja. Begitu pula pagi ini. Huhuhuhuhu..

Gw? Hari Minggu sih seger2 aja. Tapi Senen siang badan ni mulai aneh, lemes dan ga napsu makan. Sorenya diperparah dgn kliyengan dan mau pingsan. Karna Senen kmrn ga bawa mobil, alhasil mesti jalan kaki dari kantor ke halte Busway. Di halte Polda hampir tumbang, untung dpt tempat duduk buat nunggu bis komplek. Yap, gw naek bis komplek yg super nyaman itu karna males ngadepin macet tiap hari dan setres dibalik setir. Mending bobok di bis! hihihi..

Pengen deh bolos kerja hari ni buat jengukin Satya dan nyeret di ke dokter (masih ngeyel aja hari ni ga mau ke dokter padahal badan udah begitu 2 hari!), tapi tetep.....ga enak sama pak bos. Yasudala, nanti pulang kantor aja jengukin my baby..Hang on sayang, nanti aku bawain pepaya yang banyak ya, hihihiihi..

Get well soon beb. Me love u much.

No comments:

Post a Comment