Monday, December 27, 2010

This blog is likely will be changing to a Pregnant Journal! :D

Kayaknya ga lama lagi ni blog bakalan jadi pregnant journal gw :D
yasuda lah ya, intinya kan tetep pengen share aja ke orang2 lain yg mungkin lagi nyari2 inpoh tentang kehamilan. I hope this blog of us can help :))

Ga kerasa udah masuk minggu trakhir Desember ya. Kalo diitung2, mens hari pertama gw bulan lalu tgl 2 Nov, brarti kira-kira minggu ini gw udah masuk minggu ke-7 ya :'D
Jangan tanya soal kontrol ke dokter deh, soalnya masih belom bisa :(
karna 3minggu lalu baru operasi usus buntu, jaitan dalemnya masih blom kering. Diteken dikit aja udah mringis gw :(
Sedangkan USG ya kudu diteken2 gitu kan ya. Gw sm mas si itung2 paling mulai bisa kontrol minggu ke-2 Januari ini. Moga2 ga terlalu telat & ga diomelin dokternya. Amiinn :))

Perubahan2 yg gw rasain dari awal2 hamil ini: buanyak banget!
yang paling berasa banget sih eneg2 mualnya ini nih ampuunnn ><
Makanan yg biasanya gw slalu ludes; ayam goreng, agar2 gula jawa, pisang goreng, udah dadah bai2 dari awal bulan ini. Enegnya sampe udah hoek2 gitu (meskipun ga kluar sih), tapi udah cukup buat gw brenti makan tu makanan paporit *mewek*
Belom lagi sensitivitas penciuman gw yang kayaknya meningkat drastis bgt. Ga bisa kena bau parfum dikit aja, ngerembet ke bau deodorant, bau masakan & bau suami gw sendiri --"
Galak banget kalo si mas nempel2 gw, apalagi abis pulang darimana gitu, bisa langsung galak gw: "Mandiiii!!"
Tidur juga hubby cukup meluk gw dari belakang, itu juga gw udah tarik napas panjang beberapa x nahan eneg --"
Padahal biasanya, tidur mesti harus pelukan dari malem sampe pagi :D Lah ini, udah ga ada harapan! :(
Oh iya, soal lain2nya yang cukup berasa juga tu gampang capeknya.
Baru jalan dikit aja udah langsung ngos2an + eneg. Langsung clingak clinguk cari tempat duduk :S
Wiken kmaren padahal udah niat mau beli clana hamil (clana2 kerja + jins udah wassalam lah ya, ga enak banget udh neken2 perut iniihh..), so..abis makan sushi tei di PS, kita langsung naik menuju Metro. Abis duduk bentaran di depan Metro, kita pun langsung cabcus masuk Metro. Muter bentar & langsung nemu Blooming chic di ujung deket counter underwear. Nyoba 1 clana dsana yang ok banget, tapi harganya bikin sakit mata. So..taroh aja deh ke tempatnya lagi. Langsung eneg dah gw, kaki lemess + punggung pegel banget. Si mas over-worried sampe maksa gw dipapah sambil nyari tempat duduk diluar Metro. Begitu sampe kursi kayu dan mendaratkan pantat gw, gw langsung ngerengek minta pulang --"
Ya gitu deh, ke PS cuma ke Sushi Tei + Metro, yg di-total cm 2jam-an. Jalannya mah cuma beberapa menit kayaknya. Hiks.

Malemnya dirumah, gw tiba2 muntah. Sushi langsung di-black list sama mas. Nasip. Saya terima nasip ya Allah :'(

Untuk susu, gw pilih Prenagen Emesis, karna gw cenderung lagi mual2nya ya ini. Kalo untuk moms yang ga terlalu mual, boleh kok langsung minum Prenagen Mommy. Harusnya sih 2x sehari, tapi karna gw ga tahan rasa mualnya abis minum susu, gw paksa minumnya sebelom tidur, abis minum susu segelas, gw jejelin buah pir biar ga eneg :p

Mau siap2 pulang dulu ah. Ga sabar mau makan cake sama Dita (hubby's sister). Will update again real soon :D

No comments:

Post a Comment