Wednesday, December 15, 2010

What an amazing present from Allah! :')

Ditengah2 kepanikan surgery thingy & mikirin 'biaya total operasi ni brapa ya?' :p, sebelom operasi emang gw disuruh tes urine, which is memang standard procedure dr RS Premier. Yowes, ayok ditampung aer kuningnya :D

Besok paginya, masih meringis2 nyari posisi pewe buat tiduran, which was ended gw nyerah tiduran bgitu adanya karna smua posisi sakit2 aja gitu, dokter jaga visit ke kamar gw. Masih muda, skitar umur 30an, cek ini itu pake stetoskop, trakhir2 buka file2 di map (yg kyknya 1map itu file gw smua ya bok), tiba2 nanya: 'trakhir mens kapan Bu?', Gw (tanpa mikir):'2November dok.' Dokter muda ini (trakhir2 tau klo namanya Dr.Dwipa), cengar cengir bilang: 'oh. Telat ya bu.' Gw (yang mulai naikin alis karna baru sadar gw telat mens): 'Iya dok, telat skitar 5hari. Knapa dok?'.
Dokter D: 'ini hasil tes kehamilan positip loh bu.
'
Gw: (bengong) 'Bercanda ni dok.'
Dr. D: (memperlihatkan kertas tes kehamilan itu, dan memang tertulis gede2: Tes kehamilan: (+) POSITIF)
Gw: (narik tangan mas yg lagi sibuk telponan) 'mas, masa katanya tes kehamilan aku positip!'
Mas: hah?? (Mlongo)
Gw: 'tes lagi deh dok. Kok ga yakin..'
Dr.D: 'boleh. Ga percaya ya?' (Cengar cengir)
Dr.D kluar kamar.

Gw & mas duduk. Bengong. Mas garuk2 kpala.
Mas: 'itu tadi bener kan di kertas namanya nama kamu?'
Gw ngakak.

Besok paginya si dokter muda visit lagi, masih cengar cengir --"
Dokter itu dengan tenangnya bilang kalo hasil tes kehamilan gw tetep positif. Gw sama mas cuma bisa bengong & ketawa.

Yep. I'm positively pregnant! Diantara sakit2 pasca operasi, gw masih bisa senyum2 kalo mikir di perut gw ini ada sel yang lagi dalam proses jadi baby yang imut. Its our baby! Rasanya masih kayak gak percaya. Gak bisa brenti say Thank U to dear Lord, Almighty اَللّهُ for the amazing present for us. Dibalik sakit, ternyata ada bahagia yang diberi اَللّهُ. Coba kalo gw ga operasi, mungkin gw masih bolski aja kalo gw hamil. Maybe setelah telat mens 2minggu baru fanik beli test pack :D

Sekarang mas punya hobi baru: bacain doa tiap malem sebelum bobok ke si imut (that's how we call him/her). Its so friggin' amazing to talk to my own belly. Gw juga lagi rajin2nya bacain Al Quran abis maghrib, itung2 ngajarin si imut baca Al Quran dr kecil :D

Ni mak gw pertama x denger gw hamil via telpon dr mas, responnya: teriak2 heboh di telpon. Padahal mak gw tu termasuk orang yang jaiiimmmmmm banget. Pas mas kasih telponnya ke gw, dr intonasi tereak2 langsong brubah memelan. :DD
Jaelah ma, udah kedengeran juga tadi tu heboh bener :D
Papi mertua yang memang dasarnya gampang worried, skarang pun jadi makin posesip. Udah ancang2 kalo nanti PP kantor-rumah harus dianter jemput. :p

This tiny little human in my belly give lots changes in our life.

Yang kuat ya nak disana. Mama papa udah ga sabar mau gendong2 kamu at time. Love u mwah! (‎​◦ˇ зˇ)

No comments:

Post a Comment