Saturday, January 29, 2011

Another Saturday at home without hubby

Dirumah Kemang Pratama.

Dari tadi pagi ni mulut kriuk kriuk melulu. Pagi: spageti bikinan mamah (always superb!)+ es krim coklat + roti tawar coklat bikinan hubby. Cukup mengenyangkan sampe gw mesti langsung pasang posisi andalan utk nahan eneg; duduk diatas kasur, kaki diangkat pake guling +  menemani. Dah tu ga bole banyak gerak atau ga resiko mental smua tu makanan :p

Dan siang ini setelah susah payah ngangkat punggung dari kasur (e sumpa ya buat bumil ngangkat punggung dr kasur tu lebih susah drpd ngangkat pantat) gw pun merapat lagi ke...meja makan! Itupun setelah diteror sm Satya dgn isi bbm "udah makan blom?", "lagi boboan", "MAKAAANNN! Jangan telat makanannya, itu si imut udah lapeeerrr!" Ok ok suami tercinta, ni mau ngasih makan anakmu ni dulu yak :p makan spageti lagi, sendawa2 ala bumil (yang tandanya harus STOP! Skarang juga), trus jalan ke..kasur lagi! Buahauahahahak. Maapken ya, beginilah isi kegiatan wiken bumil seperti saya.

Sampe kasur masih blom puas ngunyah, langsung pengen cheese stick dagangan emak. Setelah mendapatkan yang gw mau, nongkronglah diatas kasur dengan setoples gede cheese stick. :D

Knapa sih gw mati gaya? Well sebenernya tiap wiken gw juga mati gaya, karna ni badan betahnya dirumah bok, ga bisa diajak melancong ke mol atau kemana kek gitu kayak dulu sebelom hamil. Baru di mobil setengah jam aja udah uget2 gw di mobil. Ac dimatiin, ganti posisi pantat kanan kiri, trakhir2nya trus cemberut karna eneg. Blom lagi kalo kena macet, hadooohhh. Udahlah ya si imut kayaknya bukan tipe banci mol kayak emaknya. Mungkin nurut bapaknya yang betahan dirumah. *pasrah*

Wiken inipun semakin mati gaya karna ga ada Satya. Eits, pas bangun tadi pagi sih masih ada disamping gw, pemandangan pertama gw bangun pagi ini: liat dia nyengir lebar --"
Well, abis brekkie dia pun cabut...ke kantor. Ehk, iyeh dia masuk kantor Sabtu. Ga tiap sabtu sih, sebulan 2x katanya. Tapi pulang2nya itu udah maghrib *nangis darah*
Meskipun kalo Sabtu kerja cuma sampe jam3, karna dia pulang ke Bekasi naek kereta yang jadwal dari Kota-Bekasi-nya most of the time ga pernah on time *sigh*, jadilah dia sampe rumah sekitar Maghrib.

So here I am, ga sabar bener nunggu Satya pulang, biar bisa nemenin gw yang mati gaya wiken ga bisa kmana2 *nyengir lebar*

No comments:

Post a Comment