Wednesday, January 26, 2011

Kebiasaan Satya selama gw hamil :)

From the very beginning gw tau kalo gw positip hamil, gw udah feeling pasti Satya makin posesip. Dan emang bener *nyengir*

Trimester pertama ini perubahannya semua serba mendadak, I dont know what I would be without him. He's my hero. Really :')

Ni beberapa kebiasaan Satya sejak gw hamil, yang selalu bikin gw soo grateful:
1. Bangun pagi, gw melek, trus ngeluarin suara uh uh (sambil megangin perut yang most of the time kram). Satya langsung nyamperin,  nanya "mau bangun?" kalo gw ngangguk, dia langsung ngangkat punggung gw sampe gw posisi duduk tegak. Trus duduk di samping gw, nunggu sampe gw siap jalan ke kamar mandi. Sampe gw nurunin kaki gw kelantai, dia langsung mapah gw ke kamar mandi. Bawain handuk + kimono mandi gw, mastiin gw pake sandal biar ga kepleset. Sampe pintu kamar mandi, dia gantungin handuk + kimono gw, nutup pintu.
2. Abis gw mandi & ganti baju, kluar kamar pasti Satya udah bikinin gw roti tawar coklat + segelas aer putih. :')
3. Di jalan menuju kantor. Di mobil, dia langsung nutup ac yang arahnya ke gw (karna gw ga kuat sama angin ac), + ngecilin angin ac. Nyetirnya juga pelan, tiap ada polisi tidur, lobang/jalan gelombang dia langsung ngerem & jalan pelan2.
4. Sampe kantor gw. Dia nganter gw sampe meja kantor (karna slalu gw yang sampe kantor pertama, so gapapalah dia anter sampe meja :D). Oiya, dari turun mobil - kantor, dia yang bawain tas gw (yang sebenernya ga berat2 amat), jadi dia bawa 2 tas, tas dia & tas gw --"
Sampe kantor gw, dia pasti nawarin teh manis anget. Sekitar 5-10 menit ngelus2 perut gw & ngajak ngomong si imut sebelom akhirnya pamit sama si imut mau brangkat kantor :'D
5. Dia sampe rumah dari kantor, bisa langsung nyuapin gw makan (kalo gw ga napsu makan), padahal dia sendiri blom makan. Abis itu siapin minum buat di kamar (kalo gw kebangun malem2), nyalain ac + nurunin kipasnya supaya ga nyentrong ke gw, mapah gw ke kamar mandi buat gosok gigi + wudhu, solat isya jamaah, ended sampe ngelonin gw tidur. Eh diatas ranjang juga dia masih lakuin banyak hal. Naroh guling melintang dibawah tepi ranjang & ngangkat kaki gw diatas guling itu (gw tidur harus ngangkat kaki keatas guling), nyelimutin gw, ngisiin botol minuman gw sama aer putih (buat ditaroh diatas kepala gw, in case gw bangun malem2 kehausan), benerin posisi bantal gw yang mesti full rebahan, dan akhirnya kalo gw udah kriyep2 baru dia mulai ngelonin gw (ngelus2 rambut + mijetin kepala gw), kadang gw juga minta dia mijetin kaki gw sih. And he always say yes, without complaints :')

Ah. ai lop mai hubbi.
*mwahh!

No comments:

Post a Comment