Friday, January 28, 2011

ternyata...1 size!

Baru sampe rumah Duren Sawit. Langsung buka lemari, oprek2 baju rumah. Celana piyama pink ini okeh, trus atasannya nah kaos pink ini. Pake. Tiduran di kasur.

3menit setelah itu gw kok mual ya, dan hoek2?? Sniff sniff, ternyata dari kaos pink yg gw pake. Pas gw cium, bau rapika!! BIG NO NO! Semenjak hamil emang gw benci banget sama bau rapika. Terlalu nyentrong aja baunya buat gw. Langsung buka kaosnya, lempar ke pojok cucian.

Buka lemari lagi, oprek oprek lagi, eh lucu juga kalo pake baju rumahnya hubby. Pilih 1 kaos yang seriiingggg banget dia pake. Hop, pake. And gw kaget. Why oh whyyyyy ini baju pas bener di badan gw?

Ternyata ya ternyata...bajunya hubby tu 1 size sama ukuran baju gw yah? Wakwaww. Baru tau gw sumpa.

Okai ukuran baju kita berdua emang sama2 M, tapi bukannya ukuran M cowo sama ukuran M cewe tu beda ya? Gedean cowo kan? Lah ini ternyata ketat begini di gw ya bok. Eh yasudala ya, intinya ukuran baju dia sama gw sama sizenya. Jadi asik d bisa minjem2 baju lagi besok2. Hoahahahaha!

No comments:

Post a Comment