Wednesday, February 9, 2011

Bread Talk has its delivery service!

Yup. That's true.

Sumpa ya gw baru ngeh --"

Gara2 semalem tiba2 terbayang2 floss-nya Bread Talk, nangis bombaylah minta beliin sm Satya. Tapi karna kesian sama dia yang pulang kantor jam 8an, jadilah gw gugel buat cari2 info counter Bread Talk yang paling deket dari rumah Duren Sawit. Weittss, di website-nya Bread Talk disebutin kalo ada delivery service-nya!

Yihaaaaaaaaaaaaaa, langsunglah gw telpon tu hotline delivery-nya di 799 6060. Pesen 4 Cs Floss, 3 Fire Floss. Hihihihi. Oh ada delivery fee-nya 10rb, & minimum ordernya 40rb. Katanya 1jam maksimal sampe dirumah, dianter dari counter Bread Talk yang di Buaran Plaza. Tutup tepon. Nyengir lebar bangeett :D

10 menit kemudian, ada teponlah dari Bread Talk yang di Buaran Plaza. Mereka minta maap karna mereka ga bisa anter kalo diatas jam 5sore, minimal jam 5sore katanya. Meweklah gw. Nangis seriusan. Yak maklumlah, namanya juga bumil yang ngidam :p

Akhirnya setelah aer mata kering, menguatkan niat buat order delivery besok dari kantor. *ngucek mata bekas mewek*  Yah meskipun sempet patah hati, but I managed it quite fast. Huhahahahahak. Hush ah!

Dan pagi ini, dah ga sabar nepon ke Bread Talk lagi buat order delivery hihihihihihi. Padahal niatnya mau order siang2an, tapi apa daya keinginan ngidamnya sudah terlalu besar. HAHAHAK.

Tepon lagi ke nomer yang sama, & ternyata dianternya dari counter Bread Talk di Sudirman City Walk, which is tinggal ngesot bok dari belakang kantor gw. Huhauhauhahak! Yasuda lah ya tapapa, bumil kan males juga ya jalannya kesana. *alesan!*

Ga sabar menunggu, sampe muter2 di ruangan kantor pake kursi yang didorong2 kesana sini *gak deng*, setengah jam-an sampe lah tu mas mas Bread Talk ke lobi kantor saya tercinta.

5menit kemudian, HAP! masuklah 1 Cs Floss ke perut gw. HAHAHAK. Ngidam gw terpuaskan! Bahagia. Rasanya pengen nangis saking hepinya. ahahahak lebay! Masih ada 6roti lagi, ya paling besok udah abis *nyengir lebar*

And i talked to my own belly..
"Suka ya nak sama roti abonnya Bread Talk? Nanti kalo abis beli lagi ya nak." :D

Love u before I meet u, baby...cupmwah!!

No comments:

Post a Comment