Monday, February 21, 2011

I love u mas! Yg sabar ya :'(

Kalo gw lagi 'waras', suka kesian sama suami.

Dia tiap hari dari pagi-malem ngurusin gw (wiken si yang berasa banget, karna kan ga kerja & biasanya ngendon aja di rumah), sedangkan gw-nya juga galak kalo dia nempel2 gw. Maunya diambilin ini itu, disuapin makan, diselimutin, dipijetin, dikelonin.....tapi pas dia mau cium atau peluk gw bisa galak atau malah kabur! Minimal gw anteng tapi nutup idung :(
Apapun yang dia pake atau lakuin salah deh buat ngilangin bau badan dia. Eitsss, bukannya dia BB yak, tapi emang dasar hormon ibu hamil aja kayaknya yang ga tahan sm bau badannya dia :'(
Dia pulang kantor gw teriak2 suruh mandi, eh abis mandi dia masuk kamar gw juga ngabur kluar kamar karna ga tahan sama bau sabunnya --"  Serba salah ya kan ya kan ya kan? Huhuhuhuhuhu....*nangis sesenggukan*

Blom lagi gw yang super sensi, dia maksudnya guyon, eh gw malah mewek. Maksudnya dia mau larang gw makan sesuatu karna itu ga sehat, eh gw malah ngambek...yang ujung2nya mewek juga sih karna digalakin :(
Tapi kalo dia nyuekin gw sebentar ajaaa (buka leptop atau maen BB) gw bisa ngomel karna berasa dianggurin (resek kan yaaaaaaaaaaaa....abess! Huaaaaaaaa!) *jedotin kpala ke bantal* :p

Kadang dia suka cape juga kali ya, yang bikin ujung2nya kita brantem. Biasanya dia juga sih yang akhirnya nempel lagi sama gw, karna kesian katanya gw lagi muntah2 atau kram perutnya. :')

Kayak semalem. Dari niat awalnya dia yang guyon, gw yang dasarnya lagi sensi, jadi ngambek deh. Trus dia meluk2, eh...mewek deh gw. Hiihhhh sebal, knafa jadi mewek siihhh?! Jangan tanya knapa --"
Sempet diem2an sejam-an, pas gw mulai tiduran, dia nempel juga. Ngelus2 kepala (ritual sebelum gw tidur, niatnya ngelonin, kalo ga diginiin gw pasti susah tidurnya), awalnya sih gw sok2an ga mau dielus2 (masih sebellll..........) tapi pada akhirnya gw luluh juga (berasa ni perut gw tegang bener, mungkin si imut protes kali ya maknya galak bener sm bapaknya :p), dielus2 kepala gw sampe bobok deh, hihihihihi..........*syenang*

Banyak temen2 gw yang bilang, how lucky I am to have such adorable husband like him. I am! I know and I do realize that I'm one lucky girl to have him as my husband. Kalo temen2 gw denger crita gw betapa sabarnya dia (yang udah gw galakin, gw ambekin, gw cuekin & gw tinggal2) suka diomelin deh gw sm temen2 gw itu, hiikksss.... 


Maap ya mas, aku tau aku suka nyebelin, nyusahin, ngeribetin, & banyak maunya, tapi aku slalu berterima kasih ke kamu dlm hati...Pasti nanti anak kita juga akan sayangggg banget sama bapaknya, karna bapaknya ini udah banyak berkorban dari dia blom lahir :')
Yang sabar ya mas sama aku, aku juga berusaha ngelawan hormonal yang kadang ngaco ini ya..


Love u mwah! *cups*

No comments:

Post a Comment