Wednesday, March 16, 2011

Khilap? :p

Suami gw bukan tipe orang yang ngelarang gw blanja blenji. Alhamdulillah.

Mungkin juga dia ngomel dalem ati tiap liat gw beli flat shoes (again?? Cant help it! :p), tote bag (again?? yesh!) atau dress lucu itu. Hey who knows? :p

Tapi ya itu tadi. Ga pernah frontal nglarang.

Pure keinginan & niat gw sendiri buat stop blanja2 sejak hamil. Ya karna kita harus mulai nabung bok. Buat si imut yang (pastinya) banyak kebutuhan. Blom apa2 aja kita udah mumet mikirin beli2 box baby, stroller, baju2 baby, dll. Nope, kita ga ngeluh, ga nyesel. Kita cuma bener2 mau yang terbaik buat si imut, & we would do anything. Termasuk gw, yang niat mau stop blanja. & mas, bisa diliat dari smangatnya dia kerja even harus lembur2 sampe jam 12 malem :')
Untung aja flat shoes & tas masih banyak yang blom buka bungkus alias baru, thanks to seserahan & wedding gifts. Jadi ngurangin gigit2 jari d. *nyengir gedeee bgt*

Tapi ya itu. Manusia kan lumrah ya ada khilapnya. Kmaren2 gw udah dapet 'excuses' buat blanja, buat baju2 hamil. Ya iyak, wong baju2 kaos & kemeja gw udah KO smua sama perut yg buncit inih :DD
Total sampe saat ini, udah beli 4 clana hamil + (skitar) 4 dress hamil + 3 kemeja hamil.

And....kmaren ini gw beli tas. Lohh?? Ya ya, itu pengakuan dosa gw. Bukan tas buat baby, bukannnnn. Another tote bag :D Excuses gw kali ni, bisa dicicil kok! Hihihihi, lumayan lah bisa dicicil 3x. *chin up*

Next.....nabung wooyy!
Gimana itu nasib box baby, stroller, baju2 baby & tetek bengek?

Nang ning nung ning nang ning nung!

Ngekk ngookkkk....


*tutup mata dari dunia perbelanjaan*

No comments:

Post a Comment