Monday, March 7, 2011

Menunggu antrian bersama bumil2 lainnya

Di ruang tunggu RS Hermina Jatinegara.

Kali ni ganti dokter karna dokter yg biasanya (dr.Suharjanti) sabtu kmrn ga praktek (krn tanggal merah) & kita ga mau nunggu sampe sabtu ini karna Satya sabtu besok harus handle pameran.

Pilihan jatoh ke dr.Nining, karna gw baca2 dr browsing inet dokter ini ramah & sabar. Patut dicoba. Kalo lebih sreg dibanding dr.Suharjanti ya mungkin kita pindah ke dokter ini :p

Gw dpt antrian nomer 2, tp karna kita dateng jam 7lbh, akhirnya masuk jam8an. Not bad, nunggu skitar 45mnt. Masih tolerable.

Masuk ke ruangannya dr.Nining, wuah dokternya cantik. Putih, rambut terblow rapi, mukanya bersih. Enak diliatlah. Tapi setelah usg, dia jelasin ke kita kok kayak terburu2 ya. Jawab pertanyaan gw juga terkesan cuek gitu. Huhuhu...

Ditambahin obat kalsium, kita ambil ke apotik. Setelah dipikir2, mungkin kita stick to dr. Suharjanti deh. Lebih keibuan, jelasinnya ga buru2 & usg-nya juga jelas. Feeling gw lbh sreg aja ke dr. Suharjanti. Well, dokter kandungan tu cocok2an sih ya, mgkn org laen cocoknya sama dokter yang lebih tegas & santai kayak dr. Nining, tapi gw lebih prefer yang keibuan & tenang kayak dr.Suharjanti :)

Untuk hasil check-up kali ni, post berikutnya ya :p biar kliatan banyak post-nya hihihihi...

No comments:

Post a Comment