Monday, March 28, 2011

Tung Itung Itung!

Yak dan gw pusing sendiri skarang. *jedukin kepala ke tembok*

Mulai berasa nih kehidupan sesudah nikah tu totally different ya. Ga seindah yang terlihat. Reality bites, baby! Ouch.

Untungnya punya suami yang sangat sangat optimistik. Gw akuin kadang gw gampang banget pesimis, yang mnurut gw itu sikap realistis sih. *ngeles* Tapi ya itu, untungnya suami most of the time optimis, jadinya gw pun brani ambil kputusan2 (yang kalo si Mas ga bilang 'ayok' mungkin gw ga brani) yang mnurut gw cukup sulit. Life must go on kan ya, mau sepahit apa ya telen aja dulu, yang penting ke depannya kita punya target untuk kehidupan yang lebih baik. *ngangguk2in kepala*

Struggling bukan brarti menderita. Jadi inget slogan ini yang dicanangkan oleh mrs. Woro Pradono, blogger yang mnurut gw inspiring banget. Well, soal dia nanti gw critain di post laen waktu ya :D
Ya intinya, nikah di usia cukup muda ini (mnurut gw n Satya kita nikah di umur 26 tu masih muda loh :p) harus banyak trik2 buat bisa adaptasi disana sini. Mostly memang, di bidang keuangan. Meskipun ada beberapa adaptasi laen juga, di bidang keluarga, prinsip hidup, endesbre. 

Yang paling sering bikin kepikiran emang soal money lah ya. Ga munafik lah, gw yang mungkin paling kerasa bedanya. Secara gw yang pegang keuangan keluarga kecil ini. Gw mesti itung2 gimana caranya duit gabungan kita ni cukup buat hidup sebulan, mesti itung2 kapan bisa makan diluar & kpn mesti hemat mkn drmh, mesti itung2 beli2 hal laen diluar prioritas kita, dll. Alhamdulillah so far semuanya mencukupi. Masih bisa jajan ini itu, beli dress ini, beli sepatu ini :p Jalan2 emang berkurang, tapi bukan karna irit2 sih sbenenrnya, tp karna bumil ini masih blom kuat jalan2 di mal muter2 & dandan cantek. Hihihihihi...

Soal kita berdua sehari2 juga kalo diitung2 intens kita debat atau diem2an tu....hmmm, sering banget! Tapi ya alhamdulillah, kita bukan tipe yang kuat lama2 nimbun masalah. Ga sampe berjam2 sih diem2an nya, pasti abis tu somehow we managed to speak our thoughts in better way. Biasanya sih sambil peluk2 atau ngglendot2 gitu, soalnya gw sama Satya sama2 lemah kalo dah dirayu2. Huhauhahahak..
Lucunya, kalo dipikir2, brantemnya kita malah lebih parah sebelum nikah. Bisa sampe triak2an & ngambek seharian. Mungkin karna skarang dah tidur satu ranjang kali ya, jadi mau diem2an lama2 juga rugi sendiri *mata genit*

Tapi gimana pun juga, memang hidup harus (selalu diusahakan) naik setingkat & setingkat lebih tinggi lagi. Ini yang jadi pemikiran kita recently. How to take our little family to better life. Sedang diusahakan cari caranya. Ini juga untuk menyambut si imut ini. Our lovely baby yang insya Allah bakal nongol di bulan Agustus ini :')
Masih sebatas2 itung2an aja gw udah pusing sendiri. Huhahahak payah dah. Moga2 taun depan meningkat rejekinya. Amin ya Allah...amiin...

Meanwhile, we're sure we'll manage it fine. We're always be grateful of what we got today, tomorrow and next days. Alhamdulillah alhamdulillah..

Ah mau beli kue lekker ah buat naikin smangat. :DD
*siap2 mau jajan kluar kantor*








No comments:

Post a Comment