Wednesday, June 1, 2011

Baby Shopping List!

Nah ini dia yang gw tunggu2...
Waktunya blanja! 
Emang si judulnya baby shopping list, tapi apapun yang namanya blanja gw mah hepi :DD

Nah skarang ni lagi nyusun2 list-nya. Besok niatnya mau blanja di Audrey Baby Shop di ITC Cempaka Mas. Tapi ini kok listnya jadi membengkak ya *tutup muka*
Budget ini yang seram bokkkkkkk *coret2in items, pindahin ke Baby Wishlist*
hahahak curang, biarin ah wekkk! *edisi istri medit*

Selaen nyusun Baby Shopping List, gw juga bikin Baby Wishlist. Yah meskipun berasa GR amat ya, sapa yang mau ngadoin lo vit vitt!?
Eits, namanya juga usaha. Kali aja nanti ada yang nanya, "mau dikadoin apa?"
Nah kan gw tinggal nyodorin tu Baby Wishlist sambil nyengir super lebar tentunya *nyengir kuda*
hihihi....

Yang excited mau sopping ternyata ga cuma gw, mama & mami mertua pun berniat ikut besok. 
Yak gw juga heran knafa mereka niat bener mau ikut yak. *muka datar* 
Oiya, ni si imut juga daritadi pas gw lagi puseng nyusun ni shopping list ikut sibuk. Sibuk apa? Sibuk nendang2 perut gw :DD 
Ikut excited juga dia rupanya. Huhauhahaha... 

Okeh back to Baby shopping list. *garuk2 jidat*

No comments:

Post a Comment