Wednesday, June 1, 2011

USG 4D *YAYY!*

Dari awal kehamilan jujur ini yang paling bikin pnasaran.
Banyak denger crita temen2 yang udah USG 4D, jadi bikin ga sabar buat nyoba. *joget macan hamil*

Pas kontrol ke VI kmaren, udah niat banget nanya ke dr. Abdullah buat USG 4D ini. Eh dasar dokternya udah busa ngbaca muka excited gw x ya, baru turun dari tempat tidur RS abis USG, dia udah langsung ngomong: "Nah udah bisa USG 4D ni bu."
Yang langsung gw sambut dengan muka kaget + super smangat :DD 

Dokter Abdullah langsung rekomen dr. Azen Salim. Prakteknya? DI RSPI aja bok. Jauh yaaaaaaaaaaaa. Satya sempet nanya knapa ga di daerah bekasi aja, yang dijawab dr. Abdullah: "Alatnya sih bagus, tapi kalo dokternya kagak deh." Ditambah ekspresi dia geleng2in kepala. 
Ok, makin yakinlah gw & hubby kalo pasti mungkin dia pernah ada kasus sama dokter di bekasi soal USG 4D ini. Pastinya kita ga mau ambil resiko, tetep manut deh nanti USG 4D ke RSPI.  

Gw search2 di mbah gugel tentang dr. Azen Salim ini. Memang katanya dia terkenal ahli USG se-Indonesia. Makin semangat + nelen ludah juga. Harga USG sama dia brapa ya...
Karna ngliat di gugel ga membantu banyak buat dapet harga pastinya, gw telponlah ke RSPI buat nanya.

Tebak brapa harga USG dengan dokter ahli ini?
USG 4D: Rp.900,000 (inc. DVD + report + 4 cetak foto)
Biaya konsultasi: Rp.300,000
Biaya admin (utk yg pertama x kontrol dsini) :  Rp. 30,000
Total : Rp. 1,230,000 
*glek!*
*nangis darah*

Huhahahaha..gw & hubby mah pasrah aja. Slama dokter ini yang direkomen dr. Abdullah kita ikutin aja. Karna dr. Abdullah ini tergolong senior, pasti dia taulah USG 4D yang terbaik.
Ada harga ada rupa ya? So, Insya Allah :))

Udah daptar buat Jumat besok (hari kejepit, gw libur, tp hubby tetep masuk T.T), dr. Azen ini praktek dari jam 10-2 siang. Niatnya mau dateng dr pagi biar dapet masuk duluan, tapi hubby mesti absen dulu di kantor. Moga2 nanti pas dateng nunggu antriannya ga terlalu lama. Karna denger2 antriannya dia lumayan panjang juga. 

Dari kmaren2 gw dah sibuk ngajak ngobrol si imut, ngasih tau kalo Jumat besok kita mau ngintip dia lumayan lama, jadi gw minta dia gerak aktif & ngliatin mukanya ke kita :'D
Soalnya jam2 sgitu biasanya dia lagi anteng, mungkin jam boboknya.

Jadi ga sabar pengen liat, si imut ni mirip gw atau bapaknya ya? hihihihik... :p

No comments:

Post a Comment