Wednesday, July 6, 2011

My Precious Moments!

Sebelom nikah, kalo orang nanya, apa sih precious moments buat lo?
Gw pasti jawab panjang lebar; shopping sm bestfriends, pacaran seharian sm suami, atau ngerungkel tidur sm mamah.
Tapi kalo sekarang ditanya pertanyaan yang sama, gw akan jawab simpel:  saat siimut gerak dalam perut gw.
That simple, tapi buat gw anugrah yang luar biasa. 

Why? Well, contoh nih, disaat gw rebyek sama kerjaan kantor, dan tiba2 dia gerak, entah nendang, ngrungkel atau cegukan, gw bisa langsung senyum2 sendiri & heboh ngajak dia ngomong (yang most of the time dibales dengan tendangan kenceng! :D). Smua rasa cape, betek, pegel2, ilang gitu aja! How amazing yah, efek calon anak kecil dalam perut ini :'))
Pernah juga gw lagi mewek gara2 nahan kram yang sakit banget, eh dia tiba2 gerak lembut kayak ngelus2 dinding perut gw. Cute! Lagi mewek langsung senyum juga deh, hihihi... Ah i love you before I meet you, kiddo.. *mwah!*
Ni salah satu poto yang gw capture waktu siimut lagi heboh2nya nendang, padahal baru aja gw naroh pantat di kursi kantor :'D

"Pegel ya nak? Maap ya tadi di bis duduknya lama..nah skarang kamu bisa ngulet2 bebas deh hihihi.." :p


Eniwei soal pegel2 ya, trimester ketiga ini pegel2 di badan makin ampun2an deh berasanya. Sbagai penganut komuter Bekasi-Sudirman, yang setiap hari mesti ngabisin 4 jam dijalan, hampir tiap malem sekarang gw mulai susah tidur karna badan rasanya semua mau rontok. Dari beberapa minggu lalu udah nyari2 tukang pijet khusus hamil tapi susyaaahhhh bener yak. Nyerah deh huhuhu...
Sampe akhirnya kmaren ni, dari blognya Woro gw nemuin www.dikotakita.com, yang didalemnya ternyata jual vouchernya Mom n Jo, tempat spa khusus untuk ibu2 hamil. Woowwhh! Baru tau loh gw. Eh tapi vouchernya udah sold out *mewek*
Pengen banget deh nyobain pijet di Mom n Jo ini, kali aja yah bisa ngatasin masalah susah tidur gw akhir2 ini, tapi kalo liat harganya... *intip saldo ATM* 
Hahahak, maklumlah mau deket2 lahiran gini jadi makin medit deh gw, huhuhuhu..
Atau mungkin ada yang mau ngasih hadiah vouchernya buat bumil ini? Eh boleh banget loh! *ngarep.com* :DD

No comments:

Post a Comment