Friday, July 8, 2011

Pengen ini, eh pengen yg itu juga!!

E sumpa ya ni trimester ketiga knafa gw ga bs ngontrol kepengenan jajan sik?

Smalam aja tu puding fla KFC, jagung manis keju susu, sampe ayam kremes gw embat jugak! Ni siimut padahal BB-nya dah masuk red zone, maknya sih ya yang harus dijitak emang --"
Makannya sih enak, lah nanti tinggal mikir kalo siimut kegendutan nglahirinnya gmana yak. Ah mesti optimis ya kan ya kan?! *ngangguk2 menguatkan diri*

Siang ini pengen mi yamin, smalem pengen nasi liwet Solo, yang sampe gw bbm sepupu gw di Solo mewek2 minta dikirimin nasi liwet terenak di Solo ituh, dibales sama sepupu gw "Ya busuk dong mbake!" Huhuhuhuhu T.T"
Dan emang Allah tu baek yak, tnyata di komplek Kemang Pratama ada loh nasi liwet Solo ituh! Persis sama kata mamah. Sabtu besok mau dibeliin si mamah, jadi akyu pulang senam hamil bisa langsung nyantap tu nasi liwet maknyus! *joget keliling rumah*

Nah abis ngabisin satu mangkok mi yamin deket kantor barusan, skarang gw kbayang2 gulai kambing di Pati Unus. Omaigot, hubby mau ga ya nemenin ksana? Huhuhuhu...

"Nak, makanannya enyak2 ya...tapi kamu banyak olahraga ya didalem biar ga keendutan...hihihi..."
*jitak diri sendiri*

I know, i know....musti diet kan??
Mulai besok deh ya ya ya.. hihihihi :p

No comments:

Post a Comment