Thursday, July 7, 2011

Yihiii pacaran!

Sebulan 2x hubby masuk kerja loh hari Sabtu, hari Minggu-nya biasanya dah kebawa males mau kmana2.
Jadi ya jaranggg banget kita bener2 niat mau jalan2 gitu berduaan. Paling2 ujung2nya jajan di ruko sekitar rumah Kemang. Huhahahak.. :D

Nah wiken kmaren ni niat deh mau jalan2, soalnya hubby libur....ah aku syenang! greget2nya masih ada ternyata. Tersipu2 malu gimana gitu hihihihi... *nunggu dijitak*

Niatnya cuma mau makan our fave Ayam Berkah di Melawai, eh trus dijalan menuju ksana tiba2 hubby ngajak nonton. Iiihh smangatlah gw, soalnya dia tu jarangggggg bener loh ada inisiatip ngajak kemana gitu. Nah kan tumbyen!

Jadilah abis makan Ayam Berkah yang maknyus itu (olweis!!) langsung lompat ke Blok M Plaza. Niatnya mau nonton 'True Love', eh ternyata gw salah liat list pilm! 
Ujug2 udah nyampe depan mba2 21-nya mau pesen tiket, hubby dengan PD-nya "True Love ya mba, untuk 2 orang."
"Ga ada pak, cuma yang di display dsini yang tayang." (muka lempeng)
Gw ngeyel, "Ada ah! Tadi liat di internet kok ada?"
Mba-nya diem aja. Gw kesel. Liat list pilmnya lagi lewat BB.....
Trus nyengir lebar bgt :p
"Eh iya mas, salah liat, yang ada True Love tu di Blok M Square hehehe. Maap."
*gw dijitak, engga deng, klo iya, gw jitak balik!* :DD

 Nah...karna ga mau rugi karna udh bela2in ngebut ngejar nonton pilm, akhirnya...........
kita nonton Catatan Harian Si Boy!

Huhauhuahhak! Eh jangan underestimate, generally pilmnya kocak. Well, good lah. Ada 'isinya', meskipun endingnya, menurut gw & hubby, kearah garing ye.

Trus abis nonton langsung pulang? Eits, gak ternyata. Gw yang ngerengek2 minta jalan2 dulu sbelom pulang, suamiku yang baik hati inipun manut. Meskipun matanya udah merah nahan ngantuk kayaknya :D
Muter2 sampe kearah bunderan HI, dia tiba2 pengen ngemil katanya --"
Oh memang kita sangat cocok ya, tukang makan, tukang jalan2, tukang ngemil. Oh bukan salah Bunda mengandung rupanya..

Dapet es krim di Sabang, antenglah suami saya. Gw? dapet pulpy orange pun udah bahagia :p
Napak dirumah Durwit jam 12, pergi dari jam 7. Hihihihihi ngedate deh critanya. *joget macan hamil*

Mungkin karna udah lama ga ngedate yak, jadi feeling gw deg2ser gitu, berasa kayak pacaran lagi. *pipi memerah*
Emang bener ya kata artikel2 pernikahan (yg gw sering celain sok tau!) kalo kita harus sering2 nyempetin quality time berdua ditengah aktivitas bejibun & macet yang bikin gilak di Jakarta ini. 
The only thing that keeps us sane is to spend our times with our loved ones.:))

Nanti kalo udah ada siimut, rame deh perginya. Nambah tu satu anak kecil yang nguyel2 ditengah kali ya. Hihihihi, can't wait! :'))


No comments:

Post a Comment