Friday, December 30, 2011

Nursery Room / Baby's Room di Central Park (Review)

Nyambung dari post sebelumnya ya.

Sebagai ibu yang punya baby, pastilah concern pertama gw kalo mau ke mall: ada gak Nursery Room-nya? Bagus gak, nyaman atau gak.
Di Central Park ini, gw high expectation banget sama Nursery Room-nya. Karna ini termasuk mal baru. Pasti bagus dong, ya kan ya kan? *maksa 

Ternyata di mall ini namanya Baby's Room. Yang pertama gw nemuin Baby's Roomnya di lantai 2, samping SOGO.
Dari pintu depannya kita tau kalo ternyata Baby's Room dsini disponsori sama P*geon. Woowwh! Our fave brand nih. *nyengir


Masuklah kita, masih kosong. Karna masih termasuk pagi kali ya, jadi masih sepi.
Overall gw sama hubby amazed banget sama interiornya + kebersihannya. So far, ini nursery room terbagus yang pernah kita temuin. TOB.

Baby tafelnya bersih. Ada 2, hadap2an. Ada spanduk gede juga nih tentang ASI campaign. Full support to breastfeeding lah ni brand.


2 kursi nyaman buat menyusui. Ditanggung ga pegel karna empuk banget + ga tegak2 banget. Jadi santai nyusuinnya. Ini ada laci isi perlengkapan bayi juga yang bisa kita pake. Free. Tapi pas kita kesana lacinya dikunci. Mungkin harus minta dibukain sama stafnya dulu.

Wastafelnya juga bersih :))

Di bawah pengering tangan, ada tempat sampah untuk popok yang tertutup. Jadi ga ada bau2 aneh deh :p

Wallpapernya ini juga colorful banget. Bikin gemesss. Jadilah ni wallpaper background poto2 kita abis slesei nyusuin Rafi. Hihihihi...



Oiya, pas gw ke lantai 1, juga ada Baby's Room-nya di pojokan. Disponsori sama P*geon juga. Yang pastinya sama bersihnya juga. Sayangnya di tiap lantai cuma 1 ya. Tapi tetep gw kasih nilai 9 out of 10 deh ni Baby's Room :))

No comments:

Post a Comment