Friday, December 30, 2011

Rafi's Visit: Mom's Office!

Sempet shock pas Pak Bos gak approve pengajuan cuti gw buat tgl 27 & 28 kmaren :(
Padahal udah kebayang2 mau jalan2 sama hubby & Rafi ke Puncak T.T
Hubby udah tlanjur ambil cuti tanggal segitu.Gimana dong nasip gw yak. Huhuhuhu..

Eh tapi Pak Bos mungkin kesian ya sama gw. Boleh dong rafi dibawa ke kantor. YAYY!

Jadilah hari Selasa kmaren Rafi & hubby gw boyong ke kantor. Seperti biasa kan ya kantor gw sepi. Jadi kayak pindahan rumah aja tu matras-nya Rafi gw bawa. Pas jalan dari lobby sampe lift aja sih harus cuek diliatin orang2. Mungkin pada mikir gw nyasar mau ke apartemen mana gitu ya. Hiahhuhauahuahha :p

Untungnya Rafi anteng. Bobok diatas meja kantor pake matras. Dia criwiiiss banget, celoteh terus ga brenti2 :'DD 
Bikin gw sama hubby ktawa2 cekikikan. Hubby sibuk moto2 Rafi. Gw kerjaan juga ga terlalu banyak, jadi.................ikutan poto2 deh! HAHAHAHA.




















Thank you for visiting mom's office ya! *muaaahh *kiss both hubby & Rafi

Kapan2 boleh ya pak anak saya ikut2 ke kantor lagi? :D *ngelunjak
HIHIHIHIHIHIHI....

No comments:

Post a Comment