Wednesday, January 25, 2012

Insiden Tugu Tani.

Saya ingin mengucapkan belasungkawa yang sebesar2nya untuk semua korban dari insiden Tugu Tani.
Semoga semua korban diterima disisi-Nya. aamiin...

I watched the video (my hubby showed it to me), just once. Cuma skali, karna gw ga kuat liat sampe abis. Mewek sampe sesenggukan.
Ada yang sekeluarga habis jalan2 dari Monas, ada yang habis maen futsal, ada yang hamil 3 bulan. Oh dear Lord...............

Gw mengutuk pelaku, dan sangat berharap kalo dia dihukum sebesar2nya di penjara! Kalo bisa, seumur hidup aja skalian! Meskipun bener kata temen gw, mau dihukum kayak apapun, semuanya ga akan berubah, korban2 itu ga mungkin bisa balik lagi :(

Masih ga abis pikir, otaknya dimana ya orang2 yang abis nge-drugs trus nyetir mobil? Udah nge-drugs aja udah stupid menurut gw, apalagi ditambah nyetir abis itu. Ckckckck...MORON!

No comments:

Post a Comment