Thursday, January 12, 2012

Kangen Pacaran!

Bener ya kata orang2, kalo udah ada baby, masa2 pacaran indah setelah jadi newlyweds itu pelan2 ilang.

Rafi is now 4.5 months. I adore every minutes with him.
But I can't deny...that something is missing.

Mungkin karna rutinitas?
Gw & hubby tiap weekdays olweis kbangun jam 04.30 karna Rafi nangis minta mimik & setelah itu dia ga bobok lagi, ngrengek minta ditemenin maen. Jadilah gw yang temenin dia maen (atau hubby pas gw lagi ngantuk & cape bgt) sampe subuh. Nanti subuh Rafi gantian ngantuk, minta bobok di ayunan, oper ke Uti (BS-nya Rafi), & kita berdua lanjutin tedor.
Kbangun jam 7-an, buru2 mandi, siap2 brangkat ngantor, & jam 8-an lah kita brangkat ke kantor naek feeder busway komplek kita tercinta.
Di bis, perjalanan skitar 2jam-an sampe Sudirman (damn u traffic!) dihabiskan hubby pastinya buat tidur lagi. Gw? Most of the time ga bisa tidur nyenyak di bis, jadilah maen Twitter & bbm-an sama temen2.
Sampe Sudirman, turun, lanjut naek Transjakarta, pisah di halte Dukuh Atas, karna hubby lanjut & turun di halte Tosari (yang cuma 1 halte lagi dari halte Dukuh Atas! --").

Pulang kantor? Most of the time gw yang sampe rumah duluan, karna hubby olweis seringnya lembur. Dia dateng, gw dah dinner duluan, dia jadilah dinner sendirian, gw dikamar ngurus Rafi. Nanti dia masuk kamar gw udah tepar ngrungkel di ranjang, karna Rafi dah bobok juga. Malemnya hampir pasti karna kita berdua dah kcapean, jadilah langsung pada bobok.
Monday to Friday, repeat above all over again. 

Weekend? Seringnya dirumah mertua sama Rafi, ataupun kalo pergi Rafi olweis ikut. Gw yang trauma, karna kmaren ni Rafi sempet ngambek yang ujung2nya nursing strike, bikin gw & hubby kelimpungan & sedih banget:(   

I miss those moments, hari2 pulang kantor kita masih bisa nonton bioskop, makan malem bareng & jalan2 muterin mal sampe malnya tutup. Skarang masih bisa sih, tapi kalo pergi jadinya ga mau lama2 karna kesian sama Rafi yang jam tidurnya keganggu kalo kita pergi sampe malem (Rafi olweis ikut), atau alesan2 laen lah yang related to my baby. :(

Kita pacaran express, cuma 6 atau 7 bulan sampe akhirnya merit, dan gw juga sempet minta buat nunda punya baby. Simply karna gw mikir kita perlu nabung2 dululah buat cicil rumah, cicil ini itu, apalagi punya anak kan juga mesti siap, karna punya anak itu mahal loh. Ya kan ya kan? Hihihih...

Tapi Allah berkehendak laen. Bulan depannya setelah kita merit, gw ga mens lagi (sampe skarang! karna nyusuin :) ) karna gw langsung hamdun. Alhamdulillah, rejeki dari Allah :')
It's not that I regret for having my baby. Not at all! I love him, his my life now (& hubby ofkors).
But there it is, I miss those moments. I just miss being free & 'tanpa beban' pergi kmana2, ngluarin duit buat blanja ini itu, pulang pagi abis nonton midnight, whatsoever.

Kapan ya bisa gitu lagi? :(
Apa kalo Rafi dah gede ya, bisa dititipin ke eyang2nya...hihihihhii
Lalalalala...

4 comments: