Friday, January 13, 2012

My Hubby Thinks Out of The Box

Yeah. Sometimes my hubby solves things surprisingly, out of the box i think.
Like what happened this morning.


Gw lagi sibuk make hijab, pas udah rapi, dia nyamperin, nyureng, & narik beberapa helai rambut yang brantakan kluar dari celah2 samping kuping.
Gw dah mau rapiin (biasanya kan didorong aja gitu kan ya kebelakang kuping??), tiba2 kalah cepet sama hubby yang udah ngambil gunting dan krek! digunting aja itu rambut gw!!

Gw bengong. Dia ngeloyor pergi.
*ngejar sambil bawa panci buat nimpuk*
*ga jadi ah, ntar ga ditransfer duit bulanan lagi*
hihihihi...

Besok2 ga ngrapiin hijab didepan dia lagi deh, bisa2 abis rambut samping gw diguntingin brutal sama dia!
*geleng2 heran*

Nasip punya suami ajaib!

No comments:

Post a Comment