Wednesday, March 21, 2012

Babysitter Drama (2)

AGAIN!
Babysitter Drama 1 disini 

Iyak, gw tnyata harus ngadepin lagi kerempongan nyari babysitter. *nangis gerung2* *ambil lap anduknya Rafi yg paling wangi* *senyum lagi* :D

Padahal belom sempet ya gw critain babysitter-nya Rafi yg skarang, ehh...udah mau resign lagi aja dia :((
Uti (babysitter-nya Rafi yg skarang) Jumat kmaren konfirm minta resign karna tiba2 dilamar kluarga cowonya (yg udah pacaran lama). Beda sama kasus resign-nya babysitter seblomnya, kluarnya Uti ini bikin gw lebih emosional. Simply karna gw dah cocok banget sama dia. Dia ni orangnya nurutan, jujur, baek, ga neko2 & last but not least, care banget sama Rafi. Gw udah nganggep dia kayak sodara sendiri. Padahal blom lama dia kerja sama gw (skitar 2bulan), tapi mungkin karna dia lbh muda dari gw, jadilah dia sering tuker pikiran sama gw ttg banyak hal.

Jumat pagi itu dia ngomong kalo kluarga cowonya tiba2 ngelamar kerumahnya di kampung & bapaknya langsung telpon dia untuk pulang. Jeder! Rasanya kayak disamber gledek. Langsung meweklah gw. T_T
Dari awal gw interview dia dulu gw pun udah tanya soal kemungkinan dia merit dlm waktu dekat, dia waktu itu juga bilangnya blom ada rencana merit & cowoknya pun masih pengen serius kerja. Makanya keputusan dia untuk keluar buat merit ini agak bikin gw gondok sebenernya. Tapi mau gimana lagi yah :(

Dari Jumat pagi itu sampe malemnya gw ga bisa brenti brebes mili, ga bisa konsen kerja juga sharian. Gw masih blom bisa ikhlas untuk kehilangan Uti. Gw ngrasa dia udah babysitter yang terbaik so far & gw takut gw ga bakal dapet babysitter yang sebaik dia lagi. Dan disaat2 kayak gini kepengenan gw buat resign aja urus Rafi dirumah udah kayak ngebom pikiran gw berkali2 deh :((

Gw masih inget jelas gimana over-protektifnya Uti sama Rafi soal kebersihan selimutnya, botol2 sampe sendok buat makannya Rafi. Dia juga ga bisa diem, kalo Rafi tidur dia langsung cuci & rebus botol2 tanpa gw suruh, sampe breast pump gw pun slalu udah bersih tiap kali gw mau pumping. Dia cuma perlu gw kasih tau 1x, dan slanjutnya dipastiin dia bakal slalu lakuin apa yg gw suruh pertama x tanpa gw suruh lagi. Gw yang lupaan ini pun sering banget dia ingetin buat banyak hal yang printilan tentang Rafi. Kalo Rafi lagi rewel pun, ga pernah sekali pun gw liat dia emosi atau kehilangan kesabaran, teteppp aja sabar & telaten gendong & ngajak ngobrol Rafi. Oh My...gw mewek lagi kan inget semua ini lagi.. T_T

Sampe hari ni dia masih kerja sama gw sambil gw nyari2 penggantinya dia secepetnya. Gw berkali2 minta dia tetep stay tapi dia keukeuh mau pulang karna kluarga cowonya udh nelponin berulang kali. Jadilah gw skarang blingsatan lagi nyari2 babysitter. Dari nitip2 ke tetangga, temen2, sodara2 sampe temen2nya nyokap. Per hari ni pun gw mulai searach lagi dari yayasan karna ga ada pilihan laen. Sbenernya kalo bole milih, gw ga bakal mau ambil babysitter dari yayasan. Slaen rempong bin resek, gajinya juga mahal banget bok! *kantong kering kantong kering* *nanem puun duit*

Disaat2 down gw kmaren, curhatlah gw ke suami. Dia pun bilang: "Apapun yang terjadi, yang peting kita tetep bareng2 ya bertiga..". Snap! Berasa dikasih charge kekuatan baru. Ah lopyu papp! *kiss kiss*

Ga bole ya bilang "Please stay with us, Uti?" :(


Semoga setelah ini, kita bakal dapet babysitter yang sebaik atau malah alhamdulillah banget kalo dapet yang lebih baik dari Uti.
Aamiin ya Allah!
Paringono sabar yo Gusti..
*berdoa makin kenceng*

No comments:

Post a Comment