Thursday, March 29, 2012

Bye Bye The Pradonos :(

Bukan, bukan, The Pradonos ini bukan semacam makanan, sepatu apalagi tas. The Pradonos ini my favorite blog entah dari kapan. Lupa juga kapan mulai nagih baca2nya. Hihihihihi...*mesem2 maluuu*
Daridulu pengen banget crita soal The Pradonos ini kok ya lupa2 terus, slalu ditikung sama topik laen yang lagi anget2nya :D

Lupa juga gimana crita awalnya bisa nyasar ke blog The Pradonos yang ditulis sama mba Woro ini. Lagi asik2 blogwalking eh kok nemu blog ini. Awal baca2 udah senyam senyum sendiri, karna gaya tulisannya mba Woro itu simpel, kocak & seru buanget! Dari crita kesehariannya sama suaminya yang olweis romantis (that's why they call theirselves forever newlyweds. So sweettt.), hobi shoppingnya yang slalu bikin pnasaran & mengiri, sampe crita mengharukannya pas akhirnya hamil Zee dengan penantiannya 3taunan. Huhuhuhu..Semua kayak ga ada abisnya, dibahas dengan apa adanya sama mba Woro. Gw juga notice kalo readernya blog ini buanyakkkk buanget. Bisa diliat dari komen2 mereka di tiap postnya. Makin takjub deh gw sama blog ini :))

Dari rutinitas baca blog ini, gw juga blajar banyak banget soal marriage life. Padahal gw baca blog ini jauuhhh sebelom gw merit, tapi pas gw merit ternyata banyak hal yang terinspirasi dari kehidupan mereka. Dari soal keberanian gw & hubby buat ambil KPR Rumah (padahal tabungan seada2nya aja kmaren itu!), keep struggling tapi tetep jatahin buat seneng2 (as mba Woro said "Struggling ga brarti menderita kan?"), sampe cara dandanannya mba Woro yang stylish & cantik (make up-nya gorgeous banget deh!). Suami gw udah apal banget deh skarang gw kalo nyeritain The Pradonos tu macam kereta api, ga boleh dipotong! Hahahahaahahak. *ngakak sambil colek2 suami*

Pernah ni ya, beberapa bulan kmaren gw, hubby & Rafi ke PIM. Gw sambil ktawa2 bilang "Lucu juga kali ya kalo ketemu mba Woro disini, kan mereka wiken seringnya ke PIM." Ga brapa lama, gw & hubby masuk ke Mothercare, & guess what? Jeng jeng jeng!! Ternyata ada mba Woro disana, lengkap sama Andri (suaminya) & Zee! 
AAAAAAAAAAAAAAA gw setengah fanik nyolek2 hubby. Ngintip2 mba Woro, yang aslinya jauh lebih cantik daripada di foto, dan ngumpet di antara aisle karna suami saya yang resek ini dah heboh mau manggil mba Woro buat ngenalin aku sama dia. Maluuuuu dongggg gw, mokal abis. Jadilah cuma bisa liat mba Woro & kluarganya jalan kluar MC, karna gw ga brani buat nyapa.

Kalo inget itu gw nyesel. Soalnya, di post2nya mba Woro kmaren ini, dia crita kalo mau pindah ke Singapore. :(( Ga bakal ketemu mereka lagi deh. Huhuhuhuhuhu... T_T

Iya, mas Andri dapet kerja disana (very cool, isn't it??!) dan mba Woro resign bulan lalu (gw dah curiga nih kalo mereka bakalan pindah) mungkin buat siap2in rencana pindahan mereka. Di post2 mereka trakhir2 ni, mba Woro & mas Andri abis dari Singapore buat liat2 apartemen buat tempat tinggal mereka nanti. Kalo ga salah, mereka mau pindahannya hari Senen besok. Cepet ya...:((

Well, sukses slalu buat kluarga Pradono, smoga makin hepi & pasti nanti crita2nya seputar tinggal di Singapore makin buat gw mengiri deh. Meskipun mereka bakal tinggal di Singapore, tetep aja baca2 blog The Pradonos jadi rutinitas di pagi hari setelah sampe di kantor. Smoga suatu hari bisa ketemu sama mba Woro lagi, & gw ga malu2 lagi buat nyapa. Hehehehe.. :p

1 comment:

  1. *mewek* hiks saya emang bukan woro, maap mengecewakan hahahha, tapi sy fans berat blog dia, dikala dituntut deadline, dikala bete dikantor, dikala pms, dikala butuh review-an make up atau barang2 baby, dikala ini itu, slalu deh The Pradono's jadi salah satu referensi paling bisa dipercaya.. sayang banget blog nya udah RIP.. hiks.. kenapa yah? Mungkin kah udah bosen nulis.. pengen privacy.. atau ada yang sirik lagi ama Woro (*bom orang sirik*).. whatever the reason.. satu hal yang saya sesali: saya tidak mengcopy semua isi blog nya biar sewaktu2 bisa dibaca (kakakkakakakaakka).. gak deng, The Pradono's or Woro in person itu sangat gue demenin karna inspiring banget.. Woro bukan putri raja, anak presiden, atau artis hollywood, dia inspiring karna dia cuman wanita biasa yang slalu strive to be a better person..

    wah maap komennya kepanjangan :D

    ReplyDelete