Thursday, March 29, 2012

Finally, Ida is coming.

Kmaren pagi datenglah babysitter penggantinya Uti (our recent babysitter) kerumah. 
Bayangin aja datengnya jam 6 pagi. Gw lagi konsen milih baju buat ke kantor (yg slalu dengan pose bengong di depan lemari baju!), ada mbak2 yang manggil, tnyata itu mbok cucinya mama yang dateng sama si calon babysitter ini.

Emang sengaja dateng pagi2 biar gw sempet ketemu & interview dia sebelom gw brangkat kantor. Dengan mata sayu & masih ngantuk jadilah gw ngobrol2 sama calon babysitter ini. Namanya Ida, umurnya baru 19th, rambut sebahu. Jadi inget Uti pas pertama x dateng 3bulan lalu, persis kayak Ida ini. Polos, takut2 & ga banyak bicara. Beda banget sama skarang; ceplas ceplos, crewet, bisingnya nyamain majikannya deh. T_T

After 15-20 mins chit chat dia pun pulang buat siap2in bawa barangnya yang masih di kontrakan kakaknya buat dibawa kerumah sini. Gw minta dia dateng siang biar bisa langsung liat & blajar cara Uti nyiapin makanannya Rafi & cara nyuapin Rafi. Alhamdulillah banget dari awal dia bilang mau resign emang Uti mau nunggu sampe dapet pengganti, & ngajarin babysitter yang baru semuanya tentang kerjaan sekitar 3 harian. Istilah kerennya handover kali ya :p

Gw pun bisa bernapas lega deh, setelah skitar 2minggu kemaren uring2an & menggalau abis gara2 susyaaahhhh banget ya bok cari babysitter tuh. Moga2 Ida betah kerja sama kita, cocok & yang terpenting: care sama Rafi.

Meskipun.....mirip2 sama Uti, Ida nih udah punya pacar & pacarannya udah setaunan lebih. Moga2 ga cepet2 diajak nikah sama pacarnya, ya Allah. Bukannya doain jelek, gw doain dia malah nanti nikahnya kalo dah dewasa & tabungannya banyak aja ya ya :p

Rencananya hari Minggu Uti mau balik ke kampung for good, & dari skarang gw udah mulai berasa nyicil rasa sedihnya. Moga2 laen x ada kesempatan Uti bisa kerja sama kita lagi.
Aamiin :))

No comments:

Post a Comment