Wednesday, April 11, 2012

No shoes, no hats?

I love shoes.
Sepatu gw berjejer warna warni, seringnya pelampiasan dari window shopping yang berubah langsung jadi panik waktu liat sepatu yang menggugah selera buat cepet2 buka dompet buat beli. *slurp!* :D

Ok, kalo soal topi gw ga maniak banget sih. Tapi slama ini ga ada problem juga sih kalo mau make. Sampe topi anyaman Bali juga gw punya deng, heheheh..

Yang aneh?

Knafa anak gw, si ganteng nan imut2 itu, sama skali anti sama yang namanya spatu & topi?? Gw pakein sepatu, baru mau pakein tali2nya, eh...dia dah ngamuk aja loh! -_______-
Topi nih ya, yang paling sedih, gw dah beliin topi2 Mickey Mouse dari dia sbelom lahir, lucu2 banget kan ya warna warni bahan rajut gitu. Pas kluar RS (abis lahiran), dia gw pakein, eh langsung nangis gerung2 ga keruan. T_T"
Sampe skarang, udah segede gini, tetepppppp aja tu topi dia tarik brutal and...lempar. T_T"

Okelah... no shoes no hats. But please do wear those jeans that mommy has bought ya? :p

No comments:

Post a Comment