Thursday, April 26, 2012

Sweet Surprise :)

Hubby adalah makhluk cowo yang gak bisa romantis. Seiring waktu, mungkin gw dah mulai bisa nrimo keadaan itu. Meskipun sbagai cewe kayaknya wajar ya kalo kita masih berharap dapet surprise skali2? Diantara rutinitas sehari-hari yang monoton, ataupun terlalu hectic, sebuah surprise pastilah bikin hari jadi lebih indah. *uhuk uhuk!* #kode

Setelah beberapa kali berharap dapet surprise dari hubby, tapi karna ga kunjung dateng gw pun udah mulai lupa sama kepengenan inih. Pasrah aja lebih tepatnya. *tutup muka*

Beberapa minggu lalu, setelah lunch date berdua sama hubby, di kamar Durwit gw kaget banget karna tiba2 udah ada black forest cake diatas kasur, lengkap sama Rafi yang duduk disebelahnya bengong2 :)))
Baru sadar, kalo hubby sengaja siapin surprise buat gw dari beberapa hari sebelumnya. Niat banget sampe ngajak gw lunch date biar ga ktauan pas cake-nya di-delivery kerumah, hihihihi..
I cried. Ternyata hubby masih bisa romantis. Gak deng, gw mewek karna terharulah! :D

It's such a sweet surprise :)))


'Thanks, you've given birth Si Bulatt.'

Your welcome pap, thanks for always there for me! :)


No comments:

Post a Comment