Friday, April 27, 2012

Wiken ke Bandung?

Wiken ni hubby mesti ke Bandung. Enaknyaaa! Not. Buat kerja kontrol event disana. Wikenpun ya suami saya dipekerjakan. -________-
3 hari pulak, dari hari ni sampe hari Minggu. *tepok tangan*

Trus knafa? 
Masalahnya, ini perdana gw & Rafi ditinggal hubby sampe nginep2 sgala. T_T
Beberapa hari lalu gw dah nrimo gitu, yoweslah bisa kok handle Rafi sendirian. Apa susahnya sih? Paling ngantuk2 nabrak2 pintu tengah malem kalo Rafi tiba2 maunya nyusu dari botol (biasanya hubby yang siapin, gw tinggal nyolek :p). Grhghrgrh..

Dan gw keep silent, sampe kmaren malem hubby ngajak ikut ke Bandung. Langsung nyengir lebarrrr banget deh gw :D
Mau dong dong!
Tapi eh tetapi, baru inget Sabtu ni ada nikahan sodara sepupu, yang nyokap pun dah heboh bikinin baju batik buat Rafi buat dipake nantinya. Kalah ya sayangnya ke anak, lah gw mau pake apa nanti gak diurusin! T_T

Jadilah tadi pagi gw cumbu rayu ke mamah, ijin besok ga ikut nikahannya sepupu itu demi menemani suami ke Bandung. Padahal....dah kebayang2 gitu gw bolak balik Rumah Mode & FO2 disana. Hahahahak. *joget muter2 kubikel*
Cus Ida yang rencananya Sabtu besok mau cuti nganter adeknya ke Stasiun pun gw kompor2in.
"Da, sayang banget kamu besok cuti, kita mau ke Bandung loh besok sampe Minggu. Belom pernah ke Bandung kan kamu? Padahal kita pengen ajak kamu."
"Oh gitu ya mba, ya nanti aku coba omongin ke adekku supaya minggu depan aja kuanter ke stasiunnya."
Gw cuma manggut2, padahal dalem hati...YESH! Hoahoahaohaha...

Rencananya malem ni kita mau ke Bandung, nemenin suami kerja. Iya bener kok, cuma nemenin suami kerja. Hihihihi..paling disela2 dia kerja, gw melancong ke FO2 sekitarannya :p

So, happy weekend people! Have fun! :)

Update: Cus Ida ngabarin kalo dia tetep ga bisa ikut, karna adeknya insist minta dianter besok malem. Jadilah wiken ni ke Bandung babysitter-less. Yeuk mareeeeeeeeeeeee!

No comments:

Post a Comment