Monday, May 7, 2012

Beware Parents, It's a Wake Up Call!

Baru aja baca one of my favorite blogs, ThePradonos, yang nulis tentang isu yang katanya parents should know. Gw klik link-nya dan gw shock. Shock berat lebih tepatnya.
Diluar sana manusia2 udah semakin gila, & sedihnya anak2 pun sudah mulai 'teracuni' akibat dari begitu mudahnya akses internet & media sharing sekarang2 ini.

I nearly cried setelah baca2 post-nya, & juga komen2nya yang makin bikin gw pengen pelukin Rafi kenceng & home-schooling dia aja. Eh ga mungkin ya? :(

And here's the link:


Ga cuma buat parents ya untuk baca, karna ini big issues for all of us I think. Dunia udah semakin gilak sodara2. Kita harus super ati2 sama lingkungan kita, makin banyak setan2 yang bersembunyi dalam tubuh manusia! *esmosi tingkat tinggi*

Please protect our children, my Lord..


2 comments:

  1. Daaaamnnn... Gw langsung gemeteran bacanyaaa T_______T Astaghfirullah. Ya Allah... Mana bacanya sambil duduk di sebelahnya Wira yang lagi bobo pulak. Ya ampuuuun.

    ReplyDelete
  2. Parah ya dunia sekarang, apalagi nanti jamannya anak2 kita udah TK atau SD T_T" *mrinding*
    gw salah kali ya bacanya jadi parno gini, atau malah bener gw baca ini skarang ya, huhuhuhu..

    Smoga anak2 kita selalu dilindungi Tuhan ya jeng.. Aamin!

    ReplyDelete