Tuesday, May 1, 2012

Errrr... Silent Readers?

Dari pertama gw niat mau bikin blog ini sbenernya pengennya cuma buat pengganti kebiasaan gw nulis diary (yang udah jadi habit dari SD) karna udah males bener nulis tangan ya jaman gini :p

Jadilah waktu itu dibikinin sama mantan pacar waktu itu (skarang dah hubby :p) karna gw ogah2an. Mulai nulis & ketagihan! Hoahoaohaoha labil abis..

Awal2 sih nulisnya tentang aktivitas pacaran & nyiapin nikahan, berlanjut ke life after married, & skarang banyakan post-nya tentang si bising nan gempal baby Rafi. Life goes on, and ga kerasa ni blog udah hampir 3taun umurnya :')

Dulu kalo liat hit counter di sebelah kanan sih melengos aja deh, lah paling yang baca gw & hubby aja pan? :))
Tapi akhir2 ni mulai agak syiok tiap liat hit counter yang bisa naek 50/harinya. Gw bengong2 dah tu ngeliatin angkanya, ga salah nih? *kucek2 mata*
Masih pnasaran, ada silent readers-kah yang rutin baca2 blog inih? Terlalu GR rupanya saya, wong komen juga dari hubby doang. Hohaoahaha..

Sampe tadi pagi, accidentally ketemu my bff yang ngaku kalo dia rajin baca blog ini. Alesannya? kepo. -___-"
Okelah baru ktauan satu nih yang no longer silent reader :p

Boleh dong reader2 yang laen ninggalin komen dsini, I'll be very glad to know who my readers are :))
*senyum manis* *benerin hijab*

No comments:

Post a Comment