Wednesday, May 2, 2012

Rafi's 8 Months Old

Wowh! My baby is 8 months old already. *lonjak2*

Beneran cepet banget, ga krasa. Mungkin karna gw pergi pagi pulang malem ya tiap hari. T_T"
Jadilah ketemu dia cuma pagi2 pas mau brangkat, & pulang2 dia udah bobok. *mewek*
Kesiannya, kalo gw dah pulang, masuk kamar, dia langsung bangun & nangis. Gw deketin langsung diem dia. Kangen mama ya nak? :( 
Huff...

Hush, udah ah galaunya. Lanjuttt... *kibasin hijab*

Masuk umur 8 bulan ni, perkembangan motoriknya Rafi yang paling keliatan: bisa duduk tegak.
Kadang masih tengleng2 gitu, tapi dia udah bisa nahan badannya pake tangannya. Udah bisa ngambil mainannya yang agak jauh didepannya, jadi badannya maju2 sampe nyentuh kasur kadang2. Gw yang ngeri sendiri, takut kakinya kelipet2 gitu :)))

 Masih juga suka berdiri2, masih pegangan tangan atau bahu kita. Lucunya, skarang dia mulai maksa ngambil mainannya yang jatoh. Jadi dia dari posisi berdiri, satu tangan pegangan kita, tangan satunya lagi nggerusek2 ngambil mainannya dibawah, bungkuk2 sampe keduduk malah kadang2 :))

Guling2annya? Makin ahli tentu. Ditambah kepinterannya buat ngangkat guling yang kita jadiin bempernya! Gw pernah fanik, masuk2 ke kamar dia udah di ujung kasur, ngangkat2 guling gede (yang jadi bemper ujungnya ituu!) sambil ktawa2 excited. Untung ga ngguling kebawah tempat tidur dia ya. T_T"
Langsung gw ganti tempat tidur kita sama kasur nempel lantai. Down to earth deh ahhh. :D
Bodo yang penting anak gw aman deh..

Ngocehnya? Ini bagian yang paling lucu & bikin ngakak. Tiap dia ngoceh pengen gw gigitin pipinya. Bising bin bawel abesss!! Kalo gw lagi ngobrol sama Cus Ida, eh dia ikut2an aja gitu ngobrol. Ofkors pake bahasa planetnya dia itu. Kita mah ho-oh2 aja, padahal gak ngerti dia crita apa. Huahahahah :))
Udah bisa ngomong "mamamama" ( I assumed he's calling me instead of asking for some food :p), "eddahh!" (Cus Ida assumed artinya Udaah, karna seringnya ngoceh gini kalo lagi makan & mungkin kekenyangan), 'hehhh' (manggilin smua orang & orang yang ga dia kenal). Hihihihihi kocak abess, ga bisa brenti ktawa deh gw kalo dia dah mulai ngoceh2 panjang gituuu :)))





Mulai biasain makannya sambil duduk. Ni potonya di hari pertama dia didudukin sambil disuapin Cus Ida. Bawel abessss! -___-
Niwei tu bukan high chair, tapi carseat! Jadi ortu tu mesti kreatip. Bhuahauhaahaha..

Ngerangkak? Almost there. Udah ngangkat2 pantat, tapi kok ya malah jadi mundur2 gitu, bukannya maju T_T" 
Sabar aja deh ya, mungkin blum mood aja dia buat ngerangkak :p

Udah 8 bulan aja ga berasa ya, ntar jangan2 tiba2 dah 1tahun aja dia ya. 
Aaaahhh cepet gede kamu ya Nak :')
Ga sabar banget nunggu dia 1tahun, udah mulai bisa makan makanan kita, enak deh buat diajak jalan2nya. *teteppp ya jalan2 mulukk!* :p

No comments:

Post a Comment