Tuesday, June 26, 2012

Baby Rafi yang Bikin Posesip!

No, no, no...kita yang orang tuanya Rafi malah bisa dibilang ga terlalu posesip yak. Lah wong dia kejeduk aja kita malah tepok tangan, jadinya Rafi yang mukanya udah mau mewek jadi bingung trus ga jadi mewek deh. Howreeh!! :P

Trus sapa yang posesip sama Rafi? Yangti-nya, Cus-nya, Opa Oma-nya. Kadang2 saking posesipnya orang2 sekitar ini sampe mak bapaknya Rafi ini puseng. Hahahahak! Rafi jalan yang harus dipegangin lengannya lah instead of tangannya, kejeduk heboh lah, jatuh dari kasur apalagi :P
Kita nih (mak-bapaknya) senyum2 + ngangguk2 (kalo ditanya, dengerin gak sih?) trus dibelakang / dikamar cekikikan bareng2. Bukannya mau durhaka, tapi we set our own rules for Rafi
Cara didik orang pasti beda-beda yah, kita juga mau Rafi dididik sesuai yang kita udah set buat dia. Kita juga percaya, cara didik anak cewek & cowok pastilah beda. Loh kok nyelamur sampe cara didik sih? hihihihi maap maap, curcol :)

Cus Ida nih juga kocak. Kalo Rafi nangis dia yang paling pertama lari ke kamar, ga ada capeknya tetah Rafi yang hobi banget jalan2 sambil nendang2 bola, gendong pake kaen seharian kalo Rafi lagi rewel / ga enak badan, + sabar banget ngikutin kemauan gw buat gonta ganti menu MPASI-nya Rafi tiap 3 hari :)
Paling kocaknya sih kmaren, pas dia kena campak, kan gw 'asingkan' sementara dirumah kakaknya sampe dia sembuh. Gw kasih cuti 4hari deh, eh masa hari kedua udah sms, 'Mbak, aku udah sembuh. Besok pagi2 aku kerumah yah.' Gw tetep kaukeuh cuti aja lagi 2 hari, eh dia sms lagi bilang, 'Aku udah kangen banget sama Rafi, Mbak.'. Besoknya dia sms lagi, gw luluh juga (setelah ART-nya Mamah confirm kalo dia udah sembuh, hihihii..) gw suruh masuk deh pagi itu. Pagi itu dia dateng langsung gendong Rafi & cium2 tangannya bilang berkali2 'Mbak Ida kangennn banget sama Rafi'. :')
Alhamdulillah ya, moga2 betah terus ya kerja sama kita.. aamiin! *doa yang kenceng*

Ada beberapa kali jadinya debat sama Mamah soal posesipnya ke Rafi ini. Tapi tiap di akhir debat, pasti ngomongnya Mamah gini, 'Gimana Mama ga posesip sih kalo liat mukanya Rafi tuh kayak giniii?'



Eh maap, yang ini jadi korban keisengin maknya :P


Ahhhhh, susah ya ga posesip sama si krucil satu inih? :)

No comments:

Post a Comment