Thursday, July 12, 2012

Happy Weddings!

Wiken kmaren dapet undangan resepsi pernikahan dari 2 temen gw, Sabtu-nya temen kuliah & Minggu-nya temen di Kaskus. Paling seneng dateng ke resepsi pernikahan, karna auranya pasti penuh cinta deh :)

Dateng ke nikahannya temen kuliah gw, Tania, deg2an karna acaranya di daerah Kemang yang populer macet banget kalo malem Minggu ya, so hayuklah... pas brangkat drama pulak nungguin Rafi bobok dulu jadilah jam stgh9 baru jalan dari rumah. *tutup mata sama jalanan*
Ajaibnya....jalanan lancar damai sentosa, cuma merayap dikit di jalan tol, pas masuk jalan Bangka kosong aje tu jalanan. Gw & hubby pun melongo bingung. Dasar orang Jakarta ya kayaknya kalo wiken ga macet tu aneh deh, hiahahahaha... :P

Konsep acaranya smacam garden party gitu ya, gw suka banget sama aura & suasananya deh, full of love.











Happy wedding Tania & Said! So happy for both of you :')

Lanjut... Hari Minggunya ke nikahannya Ical, temen kaskus, yang member juga dari KAC. Mungkin karna lagi libur skolah + hari Minggu malem jadi agak sepi ya, tapi kita malah seneng karna bisa nyicip smua makanannya ga pake ngantri. :P

Aiihhh gembulnya pipi saya, ketularan Rafi nihh kayaknya! *histeria massal* 
Susah sih ya kalo mesti diet2, kan masih menyusui :P
*alesan!*

So...this weekends will be attending another weddings. Huurrayyy! :P:P:P




No comments:

Post a Comment