Thursday, July 26, 2012

Let The Storm Pass.

Yang bilang cinta bagai air mengalir sini gw geplak dulu. Yang bener itu cinta harus diperjuangkan :))

Bukannya gw ga percaya ada sebagian orang yang bilang kalo cinta mereka ke pasangannya itu sederhana. Not for me, I guess. Bukan cuma sama suami yang sekarang, tapi perasaan tiap gw dulu pacaran, masing2 punya kerumitan masing2 yang harus 'diperjuangkan' untuk bisa dijalani bareng2.

Itu baru pacaran, apalagi berumah tangga. 

It is very complex. As hell it is, sometimes. I cried in many times, taking assumptions that he didn't understand how I feel. Then what? 
I let the storm pass. 

That easy? Of course not, at the beginning. 

Gw pernah baca buku, Woman are from Venus & Man are from Mars. Buku itu menjabarkan bagaimana ga nyambungnya cowok & cewek itu. Tapi kenapa mereka bisa jatuh cinta? Karena mereka saling melengkapi kekurangan masing2.

Gw ga mau sok bijak, karna gw belum sampe titik itu. Kita masih sering brantem, seringnya cuma hal2 sepele. Gara2 dia naroh baju kotor ga pada tempatnya lah, sepatu ga ditaroh di rak sepatu lah, bla bla. Tapi gw plajarin juga, kalo gw-nya juga cuek, lah trus kayak apa yak rumah kita berdua? Macem kapal selam abis nabrak gunung es gw rasa :)

Gw juga amati, kalo dia-nya fanikan kayak gw, tiap Rafi jatoh / kejeduk kayak apa ya hebohnya kita berdua yang pada akhirnya malah ga menyelesaikan masalah? :)

Gw-nya sampe skarang masih ngambekan, masih nangis2 di bantal beberapa kali sebelum tidur, masih mewekan kalo dikerasin. Masih lho, meskipun dah punya anak satu :)

Tapi Allah itu adil ya. Disaat gw & hubby sama2 ngotot2an & ga mau ngalah, tiba2 ada Rafi ditengah2 kita. Innocent, ga liat sikon ngajak maen padahal bapak maknya lagi ngambek2an :P
Akhirnya kerungkelan bertiga, cekikikan, kerjasama nenangin Rafi yang rewel kalo digantiin popok, hebohnya kalo Rafi minta tetah, dll. Trus blassss, lupa deh trakhir ngambek2an knafa :P

Rafi is our miracle. Indeed. 

Each of us has our own role in this family 'area'. And yes, we're good. Alhamdulillah :)

No comments:

Post a Comment