Tuesday, August 7, 2012

Rafi's Attending Ofi's Birthday Party.

Sabtu kmaren, temen senam hamil gw (seriously, kita kenalan di kelas senam hamil! HAHAHA.), Dianika, ngundang kita sekeluarga (sebenernya undangannya buat Rafi, tapi teteppp jadinya sepaket kan yang dateng. *nyengir lebar*) ke ulang tahunnya anak cewenya, Ofi, ultah yang pertama.

Cepetttt banget ya waktu berjalan. Gw masih inget banget taun lalu gw jenguk dia lahiran pas gw juga hamil gede, & duedate lahiran kita cuma beda seminggu. Pas gw jenguk jadilah ngobrolnya seputar kelahiran normalnya Dian, yang disambut gw & hubby dengan muka 'tegang'. HAHAHAHA. Yaeyalah. :P

Enden, look at us now. Becoming parents of our soon-to-be toddler. Well, buat Dian udah resmi Ofi jadi toddler ya. Rafi nih 8hari lagi resmi jadi toddler. *kemringet*
*cepet2 cari kelas Hypnoparenting*

The party was great! Rafi smangat 45, sampe jalan2 ga pake sandal pun tetep kenceng. Gimana mau dipakein sandal cobak, diturunin ke lantai aja udah langsung mencelat lari. Hyuk. T_T"
Ada mini playground-nya juga. Rafi smangat naek2 + turun perosotannya, tapi karna gw parno ngeliat banyak banget anak2 lebih gede drpd dia maen dsitu, jadilah Rafi gw ungsikan segera setelah rombongan anak2 itu menyerbu playground. Takut anak gw kesikut bookk.

Oh and don't forget the music. Lagu anak2 lah ya pastinya, ga mungkin juga maknya nyetelnya lagunya Maroon 5, yang ada bukan anak2nya yg joged malah emak2nya. Hihihihi, uups :p

Muka cemberut atau cool? :P


Pasukan merah :)

Ready, set go! *mncelat lari seret bapake*

Tahan tangannya biar ga nyopotin topinya. AHAHA.

"Ini burungnya kok gede banget ya papah?"


Disaat ada anak2 laen yang lari ketakutan, Rafi malah asik nyolek2. -_________-

Enden.... masih aja dicolek2..

Guess who's there :))

Ooh it's mommy! :P


 


With si super cool :P

What I wore that day.
Kalo kita perhati2in, Rafi nih kalo di keramaian tu super cool. Anteng, tapi emang ga bisa diem. Di party-nya Ofi ini pun beberapa kali kejeduk tapi tetep...cool. Ok deehhh. *sembah sujud*

Saking riweuhnya sampe lupa moto yang ulang taun, huhuhuhu. T_T"
gw ubek2 dulu ke FB mamake Ofi, trus ntar gw update potonya kesini. :))
Ofi udah bisa jalan, lucukkk banget liat anak kecil cewe pake dress + bando + kalung nari2 ngikutin alunan musik. Hihihihi..
Tiap gw ketawa2 liat Ofi, si mas ngeledekin "Pengen punya anak cewe yaaa?". Hiihhh dasarr..
Nanti ajaaa, masih inget tegangnya proses lahirannya Rafi iniihhh :P

That was a great birthday party. Happy birthday once again, dear Ofi! Makin pinter, cantik & aktif yah :)
Kapan2 playdate sama Rafi yukk! :P

2 comments:

  1. Huduh, Rafi berani yak deketin maskot boneka gitu :| Gw udah lari jauh-jauh. Suka takut kalo ada maskot boneka gitu. Takut ditubruk *naon*

    Mixed feelings deh kalo liat bayi umur 6 bulan ke atas. Kayanya enak ya, gendongnya udah ga perlu pegangin leher lagi, udah mantep gitu :D Tapi pasti beraaaaaat! Hahahaha. Mana kalo anaknya suka penasaran jadi gerak-gerak kanan-kiri mulu, huhu. Yang sport jantung orangtuanya :D

    Wah, Rafi bentar lagi umur 1 taun? Semangaaaaat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, gw juga heran knafa Rafi anteng bener tu nyolek2 maskot bonekanya disaat temen2nya lari2 ke pojokan. T_T"

      One word Nin, embuer, BERAT. Rafi skarang dah hampir 9kg, tapi tetepp gw gendong2 (meskipun dia dah mulai glendot2 minta turun) karna gw tau bentar lagi dia dah ga mau digendong2. Jadi gw gendong2 sampe encok deh mumpung masih mau. :)))
      Iyak, ditambah polahnya banyak bener, nunjuk sana sini pake dorong2 badan kita. HAHAHA. *ktawa pasrah*

      Rafi tgl 15 ni 1thn nih umurnya. Tunggu cerita2 toddler dari saya yah! *kemringet lagi*

      Delete