Wednesday, August 8, 2012

Sunday: from PIM to Family Gathering.

So, Minggu kmaren kita sekeluarga melancong ke mol. Tersebutlah PIM, tujuannya mau ambil potonya Rafi pas casting 2minggu lalu harus ambil potonya di salah satu studio foto disindang marindang. Dari Bekasi ke PIM untungnya jalanan kosong (yaeyalah, jam 10pagi gituh -_____-).

Sampe PIM, langsung cabcus ke studio fotonya. Tiba2 ada yang nyolek, lah ketemu temen sekomplek gw, Ayunda. Jauh2 juga ya maennya ni anak2 Bekasi. Daerah jajahannya sampe PIM, huahuhauaha. :P

Ngeliat poto2nya Rafi hasil casting kmaren gw manyun. Lahhhhh ituuuhhh....most of photonya cemberut smua. T_T"
Not his actual smiling figure deh. Masih bagusan hasil poto2 kita sendiri dari pocket kamera kayaknya. Soalnya mood2an banget sih ya bayik tu, jadilah kmaren tu mood dia kurang pol emang. Pasrahlah ya gw, ga mungkin juga minta ulang potonya lagi. *mewek*





Setelah ambil poto, kita jalan sambil tetah Rafi ke foodcourt. Secara ye gw ga puasa, Rafi pun harus mamam. Ngubek2 isi foodcourt, gw beli cream soup aje di K*C skalian minta hot water buat bikin buburnya Rafi. Intinya sih pengen hot waternya aja, tapi gw takut ditimpuk kalo ujug2 minta hot water trus ga pesen apa2. Hihihihihi. *kibas hijab*



Setelah mak & anak kenyang, lanjut jalan...tanpa tujuan. Ni nih yang gawat, nah kan jadinya masuk ke Gaudi, Nyla & Yellowline liat2 baju. MUAHAHAHAHA. Untung niat gw lagi bagus, ga dapet celana palazzo item ya ga kesambet beli yang laen. Tumben lho inih! *tepok tangan membahana*



Abis itu ga kerasa udah siang menuju sore (yaeyalaahhh, tu smua toko baju lo masukin,Vit!!), kita balik kerumah Durwit. Ganti baju, mandi, endesbre endesbre, lanjut ke rumah sodaranya hubby buat acara bukber. Di daerah Cempaka Putih. Untung ga macet di tol. *fuiih*

Rumahnya kan gede ya bok, itu maenan bayinya lucuk2 abis. Rafi smangat 45 plus kalap lagi dong, padahal matanya udah segaris (read: ngantuk). Dia cobain tu smua, dari kuda2an, mobil2an Doraemon sampe dino2 kecil itu. Hihihihi..





Rafi & Opa-nya :)

Kelar makan kekenyangan sampe ngantuk begok, kita pulang deh jam 10an.
Dijalan pake acara kesel gara2 hubby cutinya besok ga di-approve. Huuuuh, nasib kacung! T_T"

No comments:

Post a Comment