Friday, August 3, 2012

Yanasib!

Gw membeku didalem kantor ni. T-i-a-p h-a-r-i.

Dulu perasaan gw ga se-beku ini deh, apa karna gw sendirian ya dalem kantor? *Ga ngaruh, Vit! Wong tiap hari juga sendirian di kantor!* 
*CTAAR!*
T_T"

Kmaren sore ada servis AC, dan seperti biasa gw yang ngawasin tukang2 servis dong. Ya eyalah, sendirian kan? Sapa lagi yang ngawasin kalo bukan gw!

"Pak, ini AC-nya kok dingin banget ya, biasanya kayaknya ga se-dingin ini deh."
"Oiya Bu, karna kan AC-nya controller-nya berbagi sama kantor sebelah, jadi kemaren ni kantor sebelah minta didinginin. Jadi skarang....17 derajat."
WHAT THE...??!
Ya eyalah mereka minta didinginin ya, secaraaaaa sekantor mereka isinya puluhan orang, lah kantor gw? Ni AC nyentrong gw doang! Kamfret. T_T"

Enden gw cuma bisa manyun, & mas2nya permisi sambil cengar cengir ngeliat gw dah macem beruang kutub aje. Cardigan lapis 2 & dikit2 gosok2in tangan.
Ga yakin dah ga bakalan mau mas-nya kecilin AC-nya karna pasti intinya gw harus ngalah sama kantor sebelah yang lebih gede yak spacenya. Yanasib!

Grgrgrgrgrgrrrrrr....
Lempar dinamit niih AC-nya!
Pada keringetan deh lo smua, gw pulang deh siang2. HAHAHAHA!
*ketawa super lebar macam pemeran2 antagonis sinetron*

Sungguh ya post tak penting. Dendam eykeh!
*tutup tirai*

2 comments:

  1. bawa tempat tidur lipet aja...skalian ngesot di lantai haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah bok, pake sajadah sih ngerungkel di pojokan. HUAHAHAHAHA.

      Delete