Wednesday, December 26, 2012

Trying Our Best. Still and Always.

*sapu2*
*lap2*
*bersihin jaring laba2*

Krik krik..
Udah lama juga ya ga nulis disini. Maklumlah, jadi emak+bini+kuli demanding banget akhir2 ini.
*sibak hijab*
Gara2 tragedi babysitter trakhir kluar ga pamit, kita jadi keteteran urus Rafi.
Harus 'pindah' dari Tebet karna dsana ga ada siapapun yang bisa dititipin Rafi slama kita berdua kerja. So, the best solution so far is...balik kerumah Mama.
*ngoook!*
Alhamdulillah mamah mau 'pegang' Rafi slama kita grabag grubug cari babysitter pengganti, yang sampe skarang....belom ada. *jambak2 rambut*
Mamah, yang juga masih kerja dirumah, dengan seneng hati (banget!) mau urus Rafi slama kita kerja, padahal gw tau banget hecticnya dia sehari2 kayak apa.
Someday, Rafi should know how his yangti loves him that much :')

Sedangkan kita, yang mobile tiap hari kerjanya, kadang2 suka kecapekan kalo harus balik ke Bekasi tiap malem. Jadilah kita putuskan Rumah Tebet itu semacam Rumah Singgah, kalo kecapean ya pulang ke Tebet. Aseeekk bobok berdua sama hubby. *ehem!*
Resikonya ga bobok sama Rafi :(
Parah, cuma ga bobok banreng sama Rafi 1 malem aja besokannya gw dah kangen akut sama si krucil T_T"
Huhuhuhu.

Udah 2minggu lebih tanpa babysitter, dan Rafi alhamdulillah have been a super nice boy.
Makin aktif, nggemesin, dan bising kayak mak bapakke. Udah lancar jalannya, ga bisa diem, ngejar2 gw kalo gw ke kamar atau kamar mandi. Hihihihi.
Lucu aja skarang udah ada anak kecil yang bising ngintilin kita kmana2. :))

Soal babysitter ini, gw kan update di Twitteh kalo gw lagi urgent butuh babysitter, senangnya langsung banyak banget temen2 yang ngasih info yayasan yang recommended & info kalo ada mba2 biasa yg mau juga momong toddler. :')
Meskipun sampe skarang gw belom dapet2, tapi gw kebantu banget daripada harus telponin list yayasan yang bejibun & blom tentu track recordnya bagus :s

So far, we're doing fine alhamdulillah :)
Meskipun capek, & sempet setres juga, tnyata hidup bisa dibawa hepi juga kalo kita liat dari sisi pandang yang berbeda.
*garuk2 tanah*
*terus senyum manis*
:))


No comments:

Post a Comment