Monday, January 7, 2013

Video: Rafi (akhirnya) Anteng di Carseat!

Alhamdulillah.  
*ulangi 10x*

Carseat ini kmaren2 dah dipensiunkan karna ga pernah berhasil dipake di mobil dr Rafi lahir.
Adanya malah Rafi teriak2 sampe ngamuk, & karna dia masih kecil banget waktu itu, akhirnya gw ngalah, gw pangku kalo pergi2. *lap kringet*

Minggu lalu gw yang ngrasa Rafi mulai anteng kalo didudukin di mobil, inisiatip pake carseat ini lagi.
Rafi didudukin, dipasangin belt-nya and..............anteng.
WOOOHHHH! *lonjak2 kelilingin mobil*

Gw masih pnasaran. Gw tes ah.
Jalan berdua Rafi aja, yang deket aja dulu, muter2 komplek, skalian mau grocery sopping, blanja buah & blanja ke toko baby.
Ajaib, 3JAM DIA ANTENG AJA BOK DUDUK DI CARSEAT.
HOWREH!
Gw super menikmati banget waktu 3 jam berdua Rafi itu, secara sebelum2nya jalan berdua Rafi itu, err....... ga pernah. *timpuk2 diri sendiri*

Mnurut gw pengalaman ini super membanggakan, karna Rafi termasuk anak yang aktif & ga bisa diem. Jadi kalo 3 jam muter2 dia anteng adalah sebuah keajaiban buat gw. :')

Wiken kmaren jalan lagi ke fX, kali ini bertiga sama bapakke, and once again Rafi kita dudukin di carseat, di bagian blakang gw (karna papi ingetin posisi paling aman itu di sebelah kiri belakang, which is true).
Dan gw sempet juga video-in ekspresi dia yang anteng duduk sambil menikmati pemandangan diluar. Hihihihihi....beyond cuteness!




 

No comments:

Post a Comment