Thursday, April 4, 2013

Rafi's Visit: Kota Kasablanka

Mol ini deket banget dari rumah Durwit, jadilah kemaren pulang kantor langsung melancong ke mol, karna denger kalo Rafi diajak mami kesini abis maghrib. Aseeekk..
Actually, this mall is one of my favorite mall. Lengkap banget bookk, apa aja yang gw butuhin pasti nemu dsini deh. Jadi ga perlu ke Sency yang parkirannya sering diumpet2in tukang parkirnya supaya dapet duit grrr, atau ke Plaza Semanggi yang kayaknya sempit banget kemana2 mentok itu deh. Padahal baru loh mol ini, seinget gw belom 6bulanan juga, tapi pengunjungnya dah rame bener aje. Ga hari kerja, apalagi wiken. *tutup mata*

Ok ok, cukup promosinya :))

Jadi kmaren tu serombongan kesini, ada opa omanya, mak bapakke, tantenya, sampe 2 mbaknya ikut smua, hahahahak. Dateng2 langsung ke Eat&Eat, niat awalnya mau nyuapin Rafi dsini, karna tempat duduknya cozy + ga terlalu rame. Eh papi ngajakin kesebelahnya, Amazing Caribbean. I also have no idea what this place is :))
Tapi rame gitu penuh lampu, tadinya gw pikir playground ( yea u wish vitt!) tnyata kayak taimzon gitu bok, tapi bedanya ini lebih 'high class' kayaknya.  
Biar Rafi gampang nyuapin makannya, kita pikir Rafi bakal seneng naek kuda2an atau jerapah2an yang goyang2 itu, soalnya pas di Giggle dia kan seneng banget naek komidi puter (ya beda siikk, hey emangnya anak kecil ngerti apa, hehehe).
Gw pikir kan kayak taimzon gitu yak, cara mainnya beli koin gitu, trus kita masukin koin2nya ke mainannya. Jadilah gw ke kasir pengen beli koin, eh tnyata sistemnya pake kartu yang bisa dipake setaun, minimal pembeliannya 50ribu. High class nih yee. *kaget*
Prasaan dulu taimzon ga semahal ini deh, apa gw-nya yang ketinggalan jaman, skarang taimzon berapa sik minimal pembelian koinnya? Atau malah sistemnya juga skarang kartu? Maap dah dewasa maenannya ke booth mekap skarang. *kedipin bulu mata palsu*

Jadilah dengan senyum mereng gw bayar kartu itu, dan Rafi dinaikin ke kuda2an itu, & dia.....melorot minta turun. LHA PIYE IKIIIII. Wes mbayar kartu lho leeeee! *fanik*
Ternyata dia tau sodara2, bedanya komidi puter & jerapah2an yang goyang2 itu. Huhuhuhu..
Mana ga boleh refund kan. T_T"
Okelah, brarti mak bapakke aja yang maen, anak'e liat2 aja biar bengong trus mangap disuapin makanan. Yak parents, inilah yang akan kalian hadapi kalo anak GTM, apapun akan dilakukan! HAHAHAHA.
I don't know how I ended with this dance machine (niat awalnya biar Rafi bengong tadi itu loh seriusssaannn), eh malah anak'e entah kmana, gw maen sendiri ini & direkam pulak pake hape sama hubby. Sebel. Awas ya kalo diaplot ke youtube! *lempar boxer hubby*

Tadinya kita maen wahana ini Rafi-nya takut2, eh pas ada anak cewe maen di wahana 'bola2an ini diinjek' dia heboh sendiri, sampe hubby cengengesan ngrekamin. Hihihihi..



Jangan tanya gw Rafi ini ngapain, mungkin niatnya mau caper sama anak cewe itu kali. T_T"
Nurun bapakke ya. Hihihihi uupsss..

Abis ngos2an gw maen tu dance machine 2 ronde (iseng doang kookkk :)))), gw klaperan. Kartu yang kreditnya tadi 50ribu, ternyata tinggal 17ribu masaaaaa. Hahahaha katanya mahal, kok cepet abisnya yaaakk. T_T"
Sebelum gw nyakar2 lantai kelaperan (lebay i knoww) kita turun ke lantai UG buat dinner.
Tu 2 mbak2 misah katanya mau jalan2 ke kerfur. Gih sanaaaa :))
Tinggal bertigaan deh kita. Karna gw klaperan, hubby juga, dan sepertinya ga ada yang mau ngalah buat ajak Rafi jalan2 dulu biar anteng (like we used to, pake prinsip: makannya gantian), gw punya ide. Anteng deh dia slama kita makan. Ya meskipun basah dimana2 & mukanya Rafi kedinginan sampe merah jambu pipinya :)))



Kekenyangan, kita mau nyusul tu 2 mbak2 & papi mami ke kerfur, eh ditengah jalan ngliat ada booth skuter. Rafi matanya ga bisa lepas ngliatin skuter2 ini sampe cekikikan. Bapakke turun tangan deh, nyobain skuternya :))
Tadinya gw ragu Rafi bisa stand still slama ikut naek skuter ini, tapi ya...kalo namanya excited dia jadi lebih pinter deh -____-



Mukanya ga rela gitu yah pas skuternya dibalikin ke mas2nya. Hihihi...nanti ya nak belinya kalo kamu dah umur diatas 2taun deh, skarang mama bisa jantungan tiap kamu deket2 skuter itu. Skali gas kan bisa loncat. T_T"

Ketemu opa oma & tantenya juga 2 mbak2nya di kerfur, trus pulang deh. 10menit duduk di mobil, Rafi dah ga ada suaranya alias bobok pules. Hihihihi. Kecapean ya nak...
Alhamdulillah yang penting Rafi seneng :P

No comments:

Post a Comment