Thursday, August 22, 2013

Balada Lebaran #2: Resigning.

Di sela2 drama Cus Asih kmungkinan besar ga kita lanjutin masa kerjanya, gw juga brainstorming sama mamah & kepikir untuk ga lanjutin masa kerja gw juga di kantor gw skarang.
Same issues, different reasons.

Mamah punya usaha butik yang alhamdulillah udah running well dari gw SMA. Langganan udah banyak, keuangan udah stabil, produk2nya juga udah bersaing. Anak cewe mamah cuma satu, ya gw inih. Ya masa adek cowo gw yang diminta lanjutin tongkat estafet jadi owner butiknya?
*knock on the wood* *yang kenceng*
Passion gw sebenernya dari dulu emang menggambar (tapi jangan suruh gw gambar pemandangan yak, paling yang gw bisa cuma gambar standar macem sawah dikiri-gunung diatas-pohon2 dikanan-matahari di belahan gunung :))), menggambar orang & baju2nya lebih tepatnya. Makin gede makin sadar kalo itu namanya 'desain baju' :))

Sayangnya gw ga bisa sekolah mode macem di Esmod atau Lasalle, ya fokusnya saat pemilihan jurusan kuliah itu untuk jadi pekerja kantoran ya (tnyata skarang baru sadar, jadi pekerja rumahan jauh lebih enak:P)
jadilah milih jurusan komputer (dan akhir2nya baru sadar kalo salah jurusan sodara2! x_x).
Nah, butik mamah ini juga terima customized order buat kebaya, dress, gaun sampe kostum panggung (serius, gw pernah liat baju aneh2 digantung pake hanger di area butik mamah -_____-).

Somehow, I think it's a blessing in disguise. Disaat gw ga siap cari nanny baru untuk gantiin Cus Asih yang tiba2 ga balik, mamah juga nanya ke gw (setelah berkali2 nanya dari beberapa bulan lalu :p) kapan gw bisa mulai transisi kerja di butik buat gantiin mamah. Makin hari gw juga makin ga tega sih ninggal Rafi buat ngantor. :( :(

Setelah diskusi mendalam ke hubby, akhirnya bisa putusin juga mulai bulan depan kerja bareng mamah di butik. Means everyday with Rafi. YAYYYY!
Kerja drumah, ketemu Rafi most of the time, jalanin passion. Ahhh hepi :')
Insha Allah mulai bulan depan udah siap blajar banyak di butik mamah. Amiin, moga2 lancar smuanya :)

By the time i'm writing this post, I'm in progress to hand over my job during notice period. Ada yang berminat gantiin gw dsini? :) :)

No comments:

Post a Comment