Thursday, August 22, 2013

Happy 2nd Birthday, RAFI!

"Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday dear Rafi..
HAPPY BIRTHDAY TO YOU!"

15 Agustus kmaren Rafi udah 2 taun aje. Makkkkk, anak gw dah GEDE.
Emang udah gede sik.
Udah bisa lari kuencengg trus ngepottt (read: kepleset kepala jeduk lantai salto!) di pojokan teras, udah bisa ambil telor sendiri di kulkas kalo maunya mamam telor, udah bisa buang sampah ke tempat sampah (termasuk buang2in penghapus, bolpen sampe batere yang masih dipake -__-), udah bisa minta duit buat jajan (!), udah bisa niup2 kaki atau tangannya yang sakit karna kejeduk, udah bisa joget loncat2 satu kaki kalo liat iklan favorit atau lagu upbeat, udah bisa ngomong sgala macem yang emakke & bapakke obrolin macem BEO, udah bisa naek tangga sendiri ke lantai 2 tanpa bantuan (!), udah bisa geleng2 kenceng kalo ga setuju, udah bisa isik2 gigi (gosok gigi) sendiri, udah bisa 'nampar', 'jambak' & 'gigit' emakke kalo gemesh, udah bisa loncat kluar pager buat nyetopin abang2 bubur ayam/es krim yang lewat (-_______-), udah bisa minta pakein baju/clana sampe nangis kalo tlanjang (udah ngrasa malu kayaknya), udah bisa nyomot makanan emakke/bapakke diatas meja!
*lap kemringet*
*pake anduk tebel* :))

SEE. HE'S ONE GROWN UP TODDLER!

Udah mulai pegel gendongnya (aseekk udah ndutan dong!), udah cape ngejar2 dia lari2 dalem rumah (larinya dah kuencenggg), udah mulai keabisan kata2 buat ngomelin dia kalo bandel (hampir smua omelan dijawab sama dia!), udah buanyaaakk deh pokokke yang bikin gw jantungan kalo liat perkembangan Rafi tiap harinya.

Oke, curcol-nya udahan dulu.
Back to topic. *rapihin hijab*

Sooooo, pagi hari Kamis tanggal 15 Agustus kmaren itu, pas Ragi melek pagi2, masih belepotan iler (yang baunya masih enak!),masih kucek2 mata, masih kedip2 kesilauan gara2 emakke nyalain lampu *eveil grin*, dibuka dengan: "SLAMAT ULANG TAUN SAYANGGGGGGG! KAMU UDAH 2 TAUN! ANAK MAMA UDAH GEDE AJA SIKKK!".
Dilanjutkan dengan ciuman yang maksa dari emakke ini, lengkap dengan aksi sedot pipinya yang gembil (sampe merah, biarin!), dan pastilah ditutup dengan...anaknya mewek sebel. :P:P:P:P

Ketauan banget yak emakke ini ga rela anaknya dah gede? HAHAHAK.
Abis cepet banget sik, kayaknya baru kmaren heboh sama hubby pas liat Rafi pertama kali di ruang bersalin. Sipit, gembul, merahhh smua kulitnya. Eh skarang masak dah 2 taun aja sik. Eh eh, masa yaaaaaaa gw udah mulai dicecar pertanyaan "Kapan niih punya adek buat Rafi?". OH OK, UDAH MESTI DITANYAIN GITU YA SKARANG. -_________-

Karna ultahnya hari kerja, bapakke mesti kerja (emakke sih masih cuti, yesh! :P) dan kluarga juga pada sibuk, jadilah kita bikin acara syukuran kecil2an dirumah Durwit hari Minggu-nya.
Meskipun cuma acara kecil2an, tetep aja sih...heboh. Yak namanya juga emak2 yee :))

Intinya yang dateng cuma kluarga terdekat aja, tnyata rame juga yang dateng. Alhamdulillah. Rafi dapet kado2. Dia sih seneng2 aja, meskipun blom ngerti knafa smua orang nyanyi2 + bawa2 kado warna warni :))

Birthday boy!!









Doa bersama





Finally, tiup lilin!

Ada yang ga sabar mau colek cake-nya! T_T"




:P




I have no idea..(of why Rafi raised his hand like that!)


Rafi loves the birthday present. Yayy!

Yang lucu tentang kadonya Rafi dari kita. 2minggu sebelum ultahnya dia, kita ajak dia jalan2 ke Summarecon Mal Bekasi. Tiba2 pas lagi asik jalan, dia heboh nunjuk sambil loncat2 (ga lebay ye, beneran gitu dia kalo heboh) ke dalem toko sambil triak2 "Tek, Tek (Truk, Truk)!". Gw sama hubby akhirnya masuk kedalem toko mainan itu, dan tnyata ada satu mainan truk yang dia suka banget. Gw coba alihin dia, gw suruh milih mainan lain, eh milihnya truk biru itu lagi. Okeh, dia beneran suka truk ini tnyata. Hubby trus bisikin ke gw "Beliin aja buat kadonya Rafi ya.". Trus cekikikan berdua. Bapakke trus gendong krucil kluar toko, Rafi nurut keluar toko tetep ngeliatin truk itu terusss (tapi tetep ga pake nangis, alhamdulillah), & gw stay dalem toko. Pas bapakke & krucil dah pergi, gw buru2 kasih truk mainan ke kasir. :P

Dan bisa ditebak, pas sesi buka kado, Rafi langsung heboh liat kado dari kita ini. Langsung minta bukain boxnya. Dan langsung dia anteng mainin truk itu berjam2 ga ada suaranya :))

Oh iya, alhamdulillah juga Rafi dapet kado sepeda dari Opa Oma-nya, gitar dari Titi & Akungnya, dan mobil2an remote control dari sepupunya. He likes them all :P

Semoga kamu panjang umur, selalu dilindungi Allah, selalu sayang sama keluarga, dan makin pinter ya nak..
We love you always. May we always together for another birthdays ahead. Amiin :*

No comments:

Post a Comment