Monday, September 2, 2013

Video: Korean Mind Control (Tips untuk Anak yang Susah Makan).

Kmaren lagi iseng2 baca2 Home-nya Facebook, nemu video ini yang di-post salah satu temen gw.

dan gw....
NGAKAK SAMPE MEWEK!



Udah ngakak mewek blom? :))))

Soalnya video ini bener banget, kjadian banget di Rafi.
Kalo mau suapin Rafi mamam, kita harus pinter2 cari cara buat distract dia. Kalo dia sampe liat piringnya penuh nasi + lauk pauk, seringnya sih bakal ada adegan2 lepeh melepeh makanan T_T"
Jadi emak2 tu mesti pinter, cerdik, culas. Seringnya gw distract dia pake sesi karoke-an (pake DVD lagu anak2 yang lagunya puluhan ga abis2 :))), kalo dia dah mulai bosen langsung ganti channel nyari pilm kartun (yang paling berhasil justru pilm kartunnya Mr.Bean, oh knafa nak nak....  T_T"), dan cara trakhir adalah.....live music yang upbeat deh, nah kalo cara2 ini sih dah pasti Rafi jejingkrakan joget2 trus ga sadar kalo dah mangap2 ngabisin lauknya 1 piring! Yesh, emakke hepi + jejingkrakan juga nyuapin mamamnya syukses!  :P:P:P:P:P:P:P

Gw ga ngerti ya apa anak gw doang yang kalo sesi mamamnya harus 'heboh' macem bgini. Tapi dari komen temen2nya temen gw di FB itu sih most of their babies are having the same distraction methods to eat their meals :))
Ada apa sik sama balita2 ini yak. Gw pnasaran knafa kalo di-distract gini mereka bisa lupa kalo udah gigit, ngunyah sampe nelen makanannya sampe ludes. Liat aja tuh video tadi, bayinya mangap tiap kali sendok nempel, mana yang nyuapin juga cepet banget, tapi bayinya anteng2 aja tuh. HAHAHAHAK ngakak maksimal gw sumfaaahhh! :P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P

For those of you who have not experienced this kinda thing, believe me, your time will come.
HAHAHAK. *evil grin*

For mommies who're in the middle of this phase, believe me, in a blink of an eye our babies will be able to eat their own meals. Yesshhh that fast! So let's try to enjoy this 'heboh' thing going on, shall we? :)))

No comments:

Post a Comment