Monday, January 20, 2014

Weekend Getaway: Bandung [Day II].

Pagi2 subuh dah rame aja ruang tengah vila. Sodara2 dah pada bangun & siap2 buat ke akad nikah sepupu. Insiden water heater ga nyala pun ga bikin smua pada bad mood, cuma ada tangisan ringik2 Rafi aja diwaslapin pake aer dingin :'( Huhuhuhu....




Nikahan sepupu di The Green Forest, yang ga jauh juga dari vila kita. Paling cuma 15menitan aja dari vila. Dresscode-nya putih, jadinya adem deh liat semua pada pake putih putih.

Lil fam in white 


Love the beads detail on my dress

Dress designed by me


me - sister in law - mom in law

ada playground-nya juga, sayangnya ujan terus :'(


Pipi Rafi bekas ciuman ciwi2, hihihi...

Nikahannya konsepnya garden party, bagus banget lokasinya dipilih dsini, karna jadinya keren banget. Sayang banget ga sempet foto2 dekornya, karna rebyek kejar krucil ksana kmari nyuapin makan. Yang bikin down cuma ujannya yang ga brenti dari awal acara sampe slesei. Jadilah sesi poto2 di hall-nya yang lumayan crowded sama tamu2. Tapi overall acaranya keren, dekornya hits, makanannya juga enak. Such a happy wedding!

Pulang darisini kita balik ke villa, beres2, check out & langsung cuss ke Bawean Bakery. Mamah titip picnic roll yang andalan banget dari bakery satu ini. Nagih banget sumpah! Jadilah gw beli 2 rasa, ayam & sapi. Harganya lumayan diatas bakery2 lain, tapi rasanya ga ada yang ngalahin deh. Must buy item in Bandung.

Ga kerasa udah sore banget, langsung masuk tol arah Jakarta aja, kesian hubby besok gawe dari pagi. Bye bye Bandung, see you real soon! *kedip2in hubby*
*kode bangeett*

:))))

No comments:

Post a Comment