Sunday, April 13, 2014

Pasang Alis.

Akhir2 ni lagi sering pnasaran sama make up.

Mungkin karna seringnya blogwalking ke blog2nya fashion bloggers, ataupun ig-walking (ada ga sik istilah gitu) ke blogger2 yang make up-nya keceh. Kalo mekapan ya smua dipake sik, dari foundie, bedak, concealer, eyeliner, mascara sampe lipstik. Tapi gatau knafa, yang paling bikin excited tu pasang alis. Yak sodara2, PASANG ALIS.

Secara ya, alis gw ni tebel tapi pendek. Jadilah smacam ngatung gitu. Ga ada arch-nya. kayak kurang hebring gituh. Dan lha kok my favorite blogger (yang no longer blogger, huhuhu), Woro, kalo mekapan alisnya hebring bener. Kepo maksimal lah gw. Dan ke-kepo-an gw terjawab kmaren2 ini pas buka ig-nya dia.
Pas banget, dia share eyebrow tutorial-nya. Hourah!


Hebring kan alisnya. Alis emang dasarnya 'bingkai wajah' sih ya. Jadi kalo pasang alisnya hebring, the entire face will look fab too. Mulai deh tu sopping eyebrow kit, pensil alis pensiun aja dulu, secara bikin alis gw macem sinchan. Awas ya kalo ktawa! :[
Kmaren ni beli eyebrow powder kit-nya Nyx, and I can see my eyebrow looks better. Bikin arch jadi lebih gampang, ngisi rambut2 alis yang brantakan juga rapih. Dan yang paling bikin gw hepi, warnanya natural jadi ga kliatan kalo kita 'ngisi' alis.

Tapi ya namanya juga blajar ya, needs practice. So far masih blom se-hebring mba Woro, tapi suatu hari saya pasti bisaaaaaaa! *mengepalkan tangan* *pake iket kepala*

Niat abis ya, pasang alis doang. Idiihhh coba dulu deh skali, pasti ktagihan. *meringis lebar*
Ni beberapa hasil gw pasang alis. Lumayan kan ya ya ya ya ya? *butuh pengakuan*
:))))




Next shopping list: eyebrow kit-nya Anastasia Beverly Hills. Yuk mareeee menabung dulu. Trus langsung PO ke Sephora! *lirik2 suami* 

1 comment:

  1. keren kak artikelnya sangat membantu saya yang masih newbie buat naikin traffic jualan saya www.jaketmurahbanget.id

    ReplyDelete