Sunday, April 13, 2014

Weekend Getaway: Taman Buah Mekarsari.

Bosen nge-mol muluk. Bosen juga kan isinya cuma makan, shopping dadakan (ehem), & nonton bioskop.
Kmaren ni niatnya mau jalan2 yang kembali ke alam gitu bareng Rafi, eh tnyata papah mamah pengen ngikut juga. Asiklah makin rame!

Mamah trus ngingetin deket rumah ada tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Seriiiing banget lewat tapi blom pernah masuk. Pas Rafi dah gede gini, bisa ikut menikmati suasana kan dia. Jadilah kita putusin buat ksana.

Denger2 gosipnya ksana tu harus pagi2 karna rameeeeeeeeee banget. Yah sepagi2nya kita karna bawa krucil & bawaan pikniknya buanyak, jam 10-an juga dari rumah. *pasrah*

Sampe sana bener ajaaaa, dah ruameeee. Antrian di loketnya lumayan panjang. Kuatin niat trus ikut ngantri. Trakhir2 sadar kok gw doang yang ngantri, papah mamah Rafi & hubby dah ngadem dibawah tenda. Grrrgh. Yoweslah.



Eh trus trussss, gw diselak 2 orang aja loh! Hadoooo ni gimana Indonesia mau maju, ngantri aja pada ga bisa. Udah gitu gw pelototin tu bapak & ibu2 sok muka lempeng aja loh. Ga ada rasa bersalahnya sama skali. Karna kesel, gw ngomel juga.

G: Ngantri dong bu!
I: Saya daritadi duluan mbak!
G: Saya udah dsini daritadi bu bu..
I: Tadi 2 jalur mbak, saya di jalur ke2 sini! (Padahal daritadi ya jalur antriannya cuma 1)
Kesellll, tapi blom sempet gw jawab lagi, bapak2 yang ngantri dibelakang gw yang nyeplos..
B: Daritadi juga 1 jalur bu!
I: Saya juga ngerti antri kali mbak, emangnya saya bego apa?
G: Ga tau deh bu! (Iya kali!)

Hrrrghhhhh. Udah panas2, diselak + diajak debat pulak. Sabarrrr... *kipas2 muka*


Akhirnya setelah beli tiket, kita masuk gerbang gedenya Taman Buah Mekarsari. Bagusss banget dalemnya, bener2 di alam. Cuma minusnya, puanas bener rek! Kurang pohon2nya buat ngadem gitu. Maklum nih ya orang kota begini deh, apalagi bawa krucil yang nyireng2 saking panasnya. Kesian. Emakke juga yang dodol lupa bawain topi buat Rafi. Maapkeun mamah ya nak.... Eh tapi kan bawa payung! *buka payung* *payung golf super gede* :)))

Sampe dalem langsung ikut ngantri buat naek Kereta Keliling. Ga pake lama, udah duduk manis dalem kereta disebelah krucil yang sibuk tunjuk sana sini & nanya muluk sepanjang perjalanan ga capek2. Alhamdulillah Rafi super excited juga rupanya :) Saking capenya jawab, trakhir2 gw (yang udah dehidrasi & capek ngelapin kringet) cuma njawab "oh iya ya nak", "bagus ya", "oke Rafii..". Sungguh ga berbobot. :)))
Yang penting anak senang!

ada bayik koala!

Kereta-nya pake AC lho alias Angin Cepoi2. Hihihi..

Sepanjang perjalanan: "Mamah itu apaah?", "Mamah liat itu apaaahhh?"

Pemberhentian pertama, di Danau. Banyak bebek2an-nya, trus tempatnya rindang. Pengennya piknik di sini, tapi kesian papah mamah udah nungguin di spot lain.








Abis poto2 trus lanjut perjalanan Kereta Keliling, sampe balik ke tempat semula dimana papah mamah udah nunggu ngadem dibawah pohon2 lengkap dengan perlengkapan pikniknya. Let's grab our lunch!



Foto sama Pongo!






Sejukkk, ngadem dibawah pohon2 rindang

Abis boboan kekenyangan dibawah pohon (sampe ketiduran!), akhirnya kebangun sama suara gledek. Hahhh mau ujan? Tadi cerahnya sampe terik gitu, tiba2 mendung trus gluduk2. Fanik beres2, langsung lari ke parkiran, pas di halaman parkir... Bress! Ujan deres.

Untung udah puas maen2 di Taman Buah Mekarsari & Rafi langsung bobo pules dalam mobil. Cuss deh pulang ngelewatin macet yang kayaknya ga ada abisnya :[

See youuu Taman Buah Mekarsari!

No comments:

Post a Comment