Wednesday, August 19, 2015

Abdurrafi Zanki, 4 tahun!

Rafi udah skolah dari umur 3 taun, playgroup lah critanya. Maen2 doang sik, nyanyi2 sama temen2nya. Ya lumayanlah daripada drumah nyanyinya ngikutin lagu emakke 😑😑😑😑
Hihihii..nah, kalo di skolah udah tradisi kali ya bocah2 itu ngrayain ultah di kelasnya. Pake tiup lilin, bagi2 goodie bag & potong kue. Rafi sampe pada akhirnya minta dinyanyiin lagu Selamat Ulang Taun, nanya emakke ini "Mamah, gimana lagu ceyamat uyang tayon, afi mau nyanyik!" 😴😴
Pe-eR banget deh gw! *garuk2 kepala*
Mungkin keseringan ada acara ulang taun di kelasnya, jadi dia sampe interested mau nyanyiin lagu itu yak.

Ujung2nya...bocah ini minta ulang taunnya dibeliin kue, dan dinyanyiin lagu ulang taun juga. 😨😨
Walah walah..udah gede ya dia, sampe bisa minta juga meskipun dia ga ngerti kapan dia ulang taunnya, jadi hampir tiap minggu minta! Nyahhh 😴😴😴

Ga kerasa kmaren udah masuk bulan Agustus aja, udah tanggal 15 aja, bocah jagoan gw ulang taun yang ke 4! 😍😍😍😍
Di kluarga kecil kita emang ga biasain rayain ulang taun sik. Ya kita sadar sih smakin nambah umur kita harusnya smakin inget kalo jatah umur berkurang. Harusnya introspeksi & deketin diri ke Allah. *benerin kerah baju* *tumben bener nih*

Yah gitu deh,saking si bocah tiap minggu minta kue ultah, oke lah taun ini kita beliin kue ulang taun. Sekali2 bolehlah ya, asal gajadi kbiasaan 😆😆
Ultahnya hari Sabtu, karna Sabtu & Senen kmaren libur skolahnya, jadilah Slasa gw siapin beliin kue buat si krucil.

Jam10 pagi gw dah standby di skolahnya Rafi, hihihii kocak amat ngliat bocah2 sekelasnya baris macem kereta api jalan ke kelas sebelah, rapi bener. Anak gw kalo di skolah bisa nurut & anteng ya, knafa klo drumah bising bin ajaib gitu yak. Hmmm... *jidat kriting*
Pas liat gw dateng, byarrr! Buyar konsennya, Rafi langsung triak2 "Mamah! Kok mamah dateng?" Hihihi..ini kan mau potong kuemu sama temen2mu, nak... Gw senyum2 aja deh, biarin deh si bocah mukanya pnasaran 😂😂😂

Pas udah smua temen2nya ngumpul di kelas, bundanya (read: bu guru) nyanyiin lagu Selamat Ulang Tahun bareng temen2 skolahnya. Rafi mukanya syenengggggg bener. Gak kefoto sik momennya dia cengar cengir ga jelas, mukanya terang bener, kalah deh bohlam LED. 😂😂 Momennya ga dapet bok buat foto. Mungkin saking gw amazed-nya liat si bocah salting bgitu 😂😂😂

Lanjut potong kue, eh masa' ya...masa' ya..first cake-nya dia kasih ke temen cewenya! Bukan ke emakke ini! Gw....melongo...😮😮😮
Kayaknya baru kue keempat deh akhirnya dikasih ke gw. 3 cake pertama ke cewe smua! 😭😭😭😭😭😭
Hoalah nak, kok lanang banget tho kamu?? 😩😩😩

Alhamdulillah kesampean adain potong kue sama temen2nya di skolah. Udah puas ya kamu nak, puas puas PUASSS?? 😬😬😬

No comments:

Post a Comment